Liga Indonesia

Istri Choirul Huda Ungkap Fakta Mengejutkan, Mulai dari Mimpi Hingga Mencium Bau Parfum

Tak hanya bermimpi, sang anak juga mengaku sering mencium bau parfum Choirul Huda yang khas saat dirumah.

Istri Choirul Huda Ungkap Fakta Mengejutkan, Mulai dari Mimpi Hingga Mencium Bau Parfum
Surya/Dya Ayu
Lidya Anggraeni istri Choirul Huda dan kedua putranya saat berfoto bersama Bupati Lamongan. 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Usai kematian Choirul Huda kiper Persela Lamongan 15 Oktober lalu, istri Huda, Lidya Anggraeni membeberkan fakta mengejutkan.

Pada Surya.co.id, Lidya mengaku selepas kepergian suaminya, Choirul Huda nyaris selalu hadir dalam mimpi kedua putra mereka, Muhammad Rachul Maulana dan Rafael Ramadhan.

Ini diketahui Lidya Anggraeni setelah sang anak selalu bercerita jika sang ayah yang meninggal karena mengalami benturan saat membela Persela Lamongan melawan Semen Padang di Liga 1, datang ke mimpi mereka.

Bagi Lidya Anggraeni, hal itu seakan menjadi bukti jika Choirul Huda sejatinya masih berat untuk melepas kedua anaknya yang masih duduk dibangku sekolah dan membutuhkan kasih sayang kedua orang tua.

"Setelah papanya pergi itu nyaris setiap hari mimpi almarhum. Mungkin suami saya masih berat ya meninggalkan anak-anak yang masih kecil. Apalagi tidak ada pesan sama sekali ke mereka. Kalau saya justru tidak bermimpi," ungkapLidya Anggraeni pada Surya.co.id, Kamis (16/11/2017) sore.

Baca: Orangtua Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Kediri Teteskan Air Mata

Tak hanya bermimpi, sang anak juga mengaku sering mencium bau parfum Choirul Huda yang khas saat dirumah.

"Sering mencium bau parfum papanya, sehingga jadi semakin rindu," ujar Lidya Anggraeni sambil berkaca-kaca.

Apapun faktanya, Lidya dan kedua putranya mengaku akan berusaha kuat menghadapi cobaan ditinggal sang kepala keluarga. Apalagi Choirul Huda pergi dengan membawa gelar pahlawan Lamongan.

"Sebenarnya sampai sekarang saya belum siap dan belum kuat, karena kemarinkan tiba-tiba kejadiannya, tapi saya juga mikirin anak-anak, mereka harus dikuatkan, jadi saya harus tegar," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved