Siapa Takut Tampil Dengan Bibir Ombre Kontras

Maulidya Saraswati menjelaskan, ombre atau bayangan pada bibir mampu menjadi tren pada remaja dan kaum muda.

Siapa Takut Tampil Dengan Bibir Ombre Kontras
surya/sudarma adi
Proses aplikasi warna nude ke semua bibir 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bibir ombre rupanya tetap menjadi tren kecantikan bagi kaum muda.

Ada perubahan tren yang terjadi pada warna lipstik yang digunakan, dimana saat ini pemakaian bibir ombre dengan dua warna kontras lebih disukai kaum hawa.

Beauty Promotor Wardah Cosmetic, Maulidya Saraswati menjelaskan, ombre atau bayangan pada bibir mampu menjadi tren pada remaja dan kaum muda.

Apalagi, ketika artis Korea mempopulerkan bibir ombre, dengan ciri pemberian lipstik pada bibir bagian dalam.

“Bibir ombre ini berbeda dengan pemakaian lipstik satu warna yang terkesan menor. Dengan memakai ombre pada bibir, maka penampilan wajah jadi lebih bagus dan percaya diri. Tampilan bibir ombre memang anti mainstream,” tuturnya.

Meski tren bibir ombre sudah agak lama, namun saat ini ada perubahan tren pada warna lipstik. Jika sebelumnya pemakaian lipstik hanya satu warna, maka saat ini kaum hawa memakai dua lipstik dengan gradasi warna berbeda jauh.

Dua warna kontras berpadu, yakni warna nude atau terang pada bibir bagian luar, dan warna gelap di bagian dalam.

“Yang banyak disukai perempuan pada bibir bagian dalam adalah warna merah. Ada tiga jenis warna merah yang jadi tren, yakni merah darah, merah marron dan merah peach,” paparnya.

Sedangkan pada warna nude, yang banyak disukai adalah warna yang hampir sama dengan warna bibir. Warna-warna itu adalah pink soft, nude coklat, dan peach.

Bagaimanapun, bibir ombre dengan warna kontras, layak dipadukan jika kaum hawa tak memakai make up atau hanya riasan tipis-tipis.

Halaman
123
Penulis: Sudarma Adi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved