Breaking News:

Putaran Final Torabika Campus Cup Resmi Bergulir

Enam kampus dari lima Kota penyelenggara sebelumnya harus bersaing memperebutkan supremasi tertinggi.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana | Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Alfi Syahri Ramadana)
Loni Lim, Marketing Direktor Torabika Eka Semesta (tiga dari kiri) bersama jajaran PSSI Kota Malang dan pemain Arema FC saat press Conferrence putaran final Torabika Campus Cup, Kamis (23/11/2017). 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Putaran final turnamen Torabika Campus Cup 2017 resmi bergulir di Malang.

Enam kampus dari lima Kota penyelenggara sebelumnya harus bersaing memperebutkan supremasi tertinggi.

Stadion Universitas Negeri Malang didapuk sebagai tuan rumah putaran final turnamen Torabika Campus Cup. Putaran final sendiri sudah digelar sejak Rabu (22/11/2017) sampai Kamis (23/11/2017).

Marketing Director Torabika Eka Semesta, Loni Lim menjelaskan bahwa tujuan dari digelarnya Torabika Kampus Cup ini membuktikan kepedulian daro Torabika terhadap sepak bola Indonesia.

Tugas di Persegres Beres, Gaji Pelatih Hanafi Nunggak 3,5 Bulan

Pasalnya, Indonesia memiliki banyak talenta yang luar biasa, namun terkadang kesempatan untuk menunjukkan diri masih kurang.

"Ini merupakan langkah kami untuk bisa turut memajukan persepakbolaan tanah air. Apalagi sepakbola kampus memang bisa dikatakan sebagai sepakbola cerdas. Pasalnya mereka tidak hanya mengandalkan skill tetapi juga karena mereka memiliki nilai lebih dari segi pendidikan," bebernya Kamis (23/11/2017).

Lebih lanjut, Loni menambahkan bahwa ajang Torabika Campus Cup ini bisa menelurkan bakat-bakat baru dalam dunia sepak bola.

Pasalnya secara persaingan, sepanjang gelaran turnamen Torabika Campus Cup ini menunjukkan bahwa persaingan sangat ketat.

"Ini menunjukkan bahwa bakat-bakat sepak bola kampus itu cukup bagus. Semoga kedepan semakin banyak pemain bagus yang bisa muncul dari ajang ini," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved