Breaking News:

25 Orang Terciduk Tim Asuhan Rembulan Malam II, di Antaranya Ada Pemabuk, PSK hingga Waria

25 orang diamankan karena mabuk-mabukan, menjadi kupu-kupu malam (PSK), waria panggilan, dan pelanggar yustisi

TRIBUNJATIM.COM/SUNDAH BAGUS WICAKSONO
Tim Asuhan Rembulan Malam II saat melakukan operasi para pemabuk di Jalan Jolotundo, Surabaya, Jumat (24/11/2017) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - 25 orang terciduk operasi cipta kondisi (cipkon) yang dilaksanakan Tim Asuhan Rembulan Malam II di sudut-sudut Kota Surabaya, Jumat (24/11/2017) dini hari.

25 orang tersebut diamankan karena melakukan bentuk pelanggar seperti mabuk-mabukan, menjadi kupu-kupu malam (PSK), waria panggilan, dan pelanggar yustisi (tidak membawa KTP).

Hal tersebut seperti yang dikatakan Koordinator Tim Asuhan Rembulan Malam II, Abdul Razak.

(Masuk Google Trend, Ini Lho 5 Fakta Menarik Seputar Hari Belanja Murah Black Friday)

"Untuk yang PSK kami amankan enam orang di Jalan Dupak Bangunsari dan masing-masing dua orang (PSK dan pelanggannya) di makam Kembang Kuning, lalu kami amankan juga seorang waria saat mangkal di Jalan Kusuma Bangsa," ujar Razak, Jumat (24/11/2017) dini hari.

Selain itu, Razak menambahkan, dirinya dan tim mengamankan pula tiga pelanggar yustisi dari Taman Bungkul dan patung Suro Boyo (depan KBS) serta tiga orang pemabuk di makam Mbah Ratu dan delapan orang pemabuk di Jalan Jolotundo.

Adapun inisial para PSK adalah SUM (47) warga asal Kediri, ANT (44) warga asal Lumajang, LUS (39), warga asal Pasuruan, dan NRN (35) warga asal Makassar.

Keempatnya tinggal di Jalan Rembang, Surabaya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved