Sakit Hati Istrinya Jadi TKW, Pria ini Culik Keponakan Sendiri yang Masih Bocah

Keberankatan istrinya jadi TKW ke luar negeri, membuat pria ini memendam dendam kesumat dan dilampiaskannya ke keponakannya sendiri.

dok. Polres Blitar Kota
Ressyi Nikolas Saputra (10) memeluk erat ibunya, usai terlepas dari penculikan pamannya sendiri, Selasa (12/12/2017) malam, di Mapolres Blitar Kota. 

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Polisi menggelandang Hadi Sunyoto (26), ke markas Polres Blitar Kota, Selasa (12/12) malam.

Pasalnya, pria berperawakan pendek gempal itu tega menculik keponakannya sendiri, Ressyi Nikolas Saputra (10), yang masih kelas 5 SD.

"Tersangka kami tangkap di sebuah kamar kos di dekat Terminal Arjosari, Kota Malang, sore kemarin. Dia (tersangka) menyekap korban di kamar kos itu," kata Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Rabu (13/12).

Penangkapan Hadi berdasarkan laporan Ismawati (41), warga Dusun Sumberjo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Selasa (12/12/2017).

Sadis, Kakek ini Siksa Cucunya Dengan Suruh Monyet Menggigit Kemaluannya, Begini Kisah Pilunya

Ismawati yang merupakan kakak ipar Hadi melapor, bahwa anaknya telah diculik pelaku.

Peristiwa penculikan terjadi Senin (11/12/2017) sore. Saat itu, Ismawati bersama putranya, Resyyi, berkunjung ke rumah saudaranya, Dewi juga di Dusun Sumberjo.

Ketika berada di rumah Dewi, Ismawati dihubungi Hadi. Hadi menanyakan posisi Ismawati. Tak lama kemudian Hadi mendatangi Ismawati di rumah Dewi.

Ketika Hadi datang Ressyi sedang bermain kelereng di halaman rumah Dewi. Lalu Hadi menghampiri Ismawati sebentar di rumah Dewi.

Dendam Kesumat Hadi Muncul saat Istrinya Jadi TKW ke Singapura, Pelampiasannya Bikin Miris

Halaman
123
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved