Liga Indonesia

Anda Mau ke Surabaya, Awas, Senin Besok Bhayangkara FC Gelar Pawai Keliling Kota, Ini Rutenya

Jika ada besok ke Surabaya, awas! Tim Bhayangkara FC akan menggelar pawai besar-besaran merayakan juara Liga Liga 1 2017 dengan keliling kota.

Anda Mau ke Surabaya, Awas, Senin Besok Bhayangkara FC Gelar Pawai Keliling Kota, Ini Rutenya
SURYA/FATKHUL ALAMY
Wakapolda Jatim Brigjen Pol Awan Samodra menyambut para pemain Bhayabgkara FC yang tiba di Bandara Juanda, dengan mengalungkan bunga, Minggu (17/12/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tim Bhayangkara FC akan menggelar pawai tropi juara Liga Liga 1 2017 keliling Surabaya, Senin (18/12/2017) besok.

Pawai ini sebagai perayaan atas keberhasilan luar biasa Evan Dimas dkk yang berhasil merengguh prestasi luar biasa di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air.

Semua pemain dan offecial tim Bayangkara FC, rencananya akan ikut ambil bagian dalam pawai keliling Kota Pahlawan.

"Rencana start pawai (Bhayangkara FC) pukul 10.30 besok (Senin, 18/12/2017)," sebut Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Heri Wibowo di Bandara Juanda, Minggu (17/12/2017).

Tiba di Surabaya, Bhayangkara FC Disambut Pejabat Polda Jatim

Mesut Oezil Jadi Bintang, Arsenal Kalahkan Newcastle United untuk Sodok ke Empat Besar

Pada pawai besok, tim Bhayanhkara FC juga bakal mengarak piala Liga 1. Adapun rute pawai, yakni start dari hotel Alana Jl A Yani, ke Wonokromo, Jl Raya Darmo, Jl Basuki Rahmat, Jl Gubernur Suryo, Jl Panglima Sudirman, Jl Raya Darmo, Wonokromo dan finis di Mapolda Jatim.

"Setelah pawai keliling Surabaya, tim dan piala Liga 1 akan diterima dan disambut Kapolda Jatim (Irjen Pol Macfud Arifin) dan pejabat utama Polda Jatim," tuturnya.

Menurut Heri, pawai tim Bhayangkara ini dilakukan sebagai perayaan atas sukses Evan Dimas dkk sudah sukses merebut juara Liga 1.

"Hari ini (Minggu, 17/12/2017) tim datang dari Jakarta. Sedangkan perayaannya besok," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Fatkhul Alamy
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved