Breaking News:

Bank Danamon Bangun Ruang Laktasi dan Arena Bermain Anak di Pasar Tambah Rejo Surabaya

Fasilitas tersebut merupakan hasil Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama anak perusahaannya

Penulis: Aulia Fitri Herdiana | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/AULIA FITRI HERDIANA
Judiastono Harrysiswanto berfoto di dalam ruang bermain anak di Pasar Tambah Rejo, Surabaya bersama tim Bank Danamon, Adira Finance, Adira Insurance dan perwakilan Pasar Tambah Rejo, Sabtu (23/12/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aulia Fitri Herdiana

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasar Tambah Rejo, Surabaya kini memiliki fasilitas ruang laktasi, tempat penitipan, dan arena bermain anak.

Fasilitas tersebut merupakan hasil Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama anak perusahaannya Adira Finance dan Adira Insurance serta Yayasan Danamon Peduli.

CSR bertajuk "Kegiatan Peduli Lingkungan" itu merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun melalui Yayasan Danamon Peduli.

(3 Mobil di Depan Pos Polisi Dolog dan Taman Pelangi Terlibat Kecelakaan, Muatan Tahu Tumpah ke Jalan)

"Kondisi lingkungan pasar sangat penting, khususnya kebersihan dan kenyamanan pasar sebagai faktor pertimbangan konsumen untuk belanja di pasar," ucap Branch Corporate Officer Bank Danamon Surabaya, Judiastono Harrysiswanto, pada Sabtu (23/12/2017).

Ruang laktasi dan penitipan anak tersebut terletak di lantai L blok G Pasar Tambah Rejo Surabaya.

Ruangan tersebut seluas 45 meter persegi.

(Jadi Menu Wajib Tiap Hari, Cobain Nih 5 Olahan Tempe Kekinian yang Bikin Kamu Gak Berhenti Makan)

Judi mengatakan, pembangunan fasilitas pasar berupa ruang laktasi dan arena bermain anak tersebut juga dilakukan di kota Malang dan Kediri.

Perwakilan PD Surya, Ombak Sutenang menambahkan, dibangunnya fasilitas tersebut sejalan dengan rencana pasar yang berstandar nasional.

"Ada dua pasar yang tengah kita proses pendaftaran untuk SNI (Standar Nasional Indonesia), yaitu Pasar Wonokromo dan Pasar Tambah Rejo," ucapnya dalam sambutan.

Sebagai syarat pasar memenuhi standar SNI, antara lain kelengkapan fasilitas termasuk ruang laktasi dan arena bermain anak.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved