Ketua DPRD Surabaya Ancam Begini Jika Persebaya Masih Dipersulit Penyewaan Lapangan di Kota Pahlawan

Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji, tidak akan mengizinkan pihak manapun mendirikan fasilitas lain selain digunakan untuk sepakbola.

Ketua DPRD Surabaya Ancam Begini Jika Persebaya Masih Dipersulit Penyewaan Lapangan di Kota Pahlawan
Istimewa
Logo Persebaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji, tidak akan mengizinkan pihak manapun mendirikan fasilitas lain selain digunakan untuk sepakbola.

Armuji menegaskan seluruh fasilitas baik yang ada di Wisma maupun Lapangan Karanggayam hanya diperuntukkan Persebaya dan anggotanya.

Selain itu, Armuji meminta kepada Dispora Kota Surabaya untuk mempermudan penyewaan fasilitas lapangan bola untuk Persebaya.

"Saya tegaskan wisma dan Lapangan Karanggayam hanya untuk Persebaya dan anggotanya. Jangan dipakai untuk lainnya. Dan untuk kasus Stadion Gelora Bung Tomo, tolong jangan dipersulit penyewaannya," ujarnya saat dialog bersama dengan Pemkot Surabaya dan Persebaya, pada Jumat (29/12/2017).

Bahkan, Armuji tak segan-segan mengancam untuk tidak memberikan anggaran kepada Pemkot Surabaya.

"Ikonnya Persebaya itu ya di Surabaya dan mereka itu kebanggaan Surabaya. Apalagi kemarin sudah lolos ke Liga 1. Kalau masih dipersulit, saya tidak segan tidak kasih anggaran," tegasnya.

Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved