Breaking News:

Bagaimana Kabar Nasib Evan Dimas dan Ilham Udin di Klub Selangor FA?

Nasib dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin masih menjadi misteri hingga saat ini. Keduanya yang seharusnya sudah bergabung...

Instagram
Foto Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Terima Jersey Selangor FA - Instagram @EvanDimas 

TRIBUNJATIM.COM - Nasib dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn masih menjadi misteri hingga saat ini.

Keduanya yang seharusnya sudah bergabung dengan tim asal Malaysia, Selangor FA justru mendapat peringatan keras dari PSSI

Bial benar bergabung dengan tim Malaysia, mereka ditakutkan tak akan bisa membela Timnas Indonesia saat hadapi laga Piala Asia.

Kabar terakhir menyebut, manajemen Selangor FA akan segera bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dalam waktu dekat.

(Anggota Dewan Ini Minta Pemerintah Kota Surabaya Tak Asal-asalan Gusur Pedagang Kaki Lima)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan memang sudah ada komunikasi antara pihaknya dan manajemen Selangor FA.

Tisha mengatakan komunikasi yang dilakukan itu sampai saat ini berlangsung dengan baik.

Dalam pemberitaan media-media di Malaysia disebutkan bahwa Selangor FA akan melepas Evan Dimas dan Ilham Udin apabila dibutuhkan timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018.

Tisha tidak mau menjawab secara detail terkait pernyataan tersebut dikarenakan sampai saat ini masih mencari solusi yang pas.

"Kalau itu teknis, sementara kami sebagai federasi berhubungan baik. Tapi, untuk negosiasinya seperti apa, kami lihat nanti," kata Tisha di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved