Inilah Bentuk Penghargaan Penyanyi Tulus Terhadap Mendiang Yon Koeswoyo

Kehadirannya juga sebagai bentuk penghargaan atas karya-karya yang sudah ditularkan mendianh Yon Koeswoyo terhadap musik Indonesia.

Inilah Bentuk Penghargaan Penyanyi Tulus Terhadap Mendiang Yon Koeswoyo
tribunnews
Tulus Ketika Melayat ke rumah duka Yon Koeswoyo, Jumat (5/1/2018) 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Penyanyi Tulus hadir melayat ke rumah duka Yon Koeswoyo, Jumat (5/1/2018), hadir dengan busana serba hitam, Tulus hadir dengan memberi kesan akan karya mendiang Yon Koeswoyo.

Kehadirannya juga sebagai bentuk penghargaan atas karya-karya yang sudah ditularkan mendianh Yon Koeswoyo terhadap musik Indonesia.

"Saya hadir di sini dalam rangka menghargai karya-karya yg sudah beliau tularkan," ungkap Tulus.

Kehadirannya sekaligus menghargai dedikasi seorang Yon Koeswoyo dalam dunia musik, dimana seorang Tulus juga berkarya di dunia musik.

Melayat ke Yon Koeswoyo, Ini Komentar Tulus Soal Yon Koeswoyo

"Dan dalam rangka menghargai dedikasi beliau dalam dunia musik dimana saya pribadi juga berada di dunia musik," ujarnya.

Meski tidak dekat secara personal dengan mendiang Yon Koeswoyo, dirinya mengaku karya-karya mendiang Yon Koeswoyo berpengaruh dalam musiknya.

"Saya tidak begitu dekat dengan beliau secara personal, tapi karya-karya beliau pastilah menjadi bagian dari seluruh orang Indonesia termasuk saya, ga ada yang gak tau," pungkas Tulus

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved