Universitas Pelita Harapan Surabaya Gelar Talkshow Bersama Alumni di Artotel, Temanya Soal Ini

Acara talkshow alumni Universita Pelita Harapan (UPH) Surabaya digelar pada Jumat (12/1/2018) di Artotel Surabaya.

Universitas Pelita Harapan Surabaya Gelar Talkshow Bersama Alumni di Artotel, Temanya Soal Ini
TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM
Alvin Wiguna Direktur PT Graha Samara saat talkshow yang digelar Universitas Pelita Harapan Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Acara talkshow alumni Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya digelar pada Jumat (12/1/2018) di Artotel Surabaya.

Talkshow tersebut berjudul How to Write a Winning Business Plan.

Dalam acara tersebut UPH Surabaya menghadirkan tiga alumni yakni Intan Permatasari Business Development Manager DBL Indonesia, Florencia Giovani Halim owner butik Flomors dan Alvin Wiguna Direktur PT Graha Samara yang mana Artotel satu dari unit bisnisnya.

Mereka diundang untuk membagikan ilmunya kepada siswa SMA.

Hal tersebut bisa membantu siswa SMA yang mengiikuti acara lomba Business Plan yang diadakan oleh jurusan Management UPH Surabaya pada 15 Januari mendatang.

"Saya akan memberi saran kepada mereka mengenai bisnis plan yang utama apa yang harus dipersiapkan dalam bisnis plan, namanya bisnis plan harus ada plan A plan B kalau ini gagal kalian harus gimana, mungkin cerita apa yang saya dapat selama berkuliah di UPH," ujar Alvin Wiguna Direktur PT Graha Samara, sebelum talkshow dimulai, Sabtu (13/1/2018)

Dalam acara tersebut tak hanya talkshow tapi juga ada konsultasi pajak dan konsultasi hukum yang bisa dimanfaatkan oleh umum secara gratis.

Hal tersebut sekaligus untuk mempromosikan UPH center yang memberikan layanan yang dapat dimanfaatkan secara umum seperti konsultasi hukum, sertifikasi tax brevet, layanan hukum dan layanan psikologi terapan.

Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved