Breaking News:

Piala Presiden 2018

Pelatih MU Gomes de Olivera Prediksi Laga MU Vs Bali United Berjalan Menarik

Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018) mendatang, Gomes de Oliver Pelatih Madura United

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
instagram.com/maduraunited.fc/
Madura United pemusatan latihan di Yogyakarta 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Bertemu Bali United pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018) mendatang, Gomes de Olivera Pelatih Madura United memprediksi laga akan berjalan menarik.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan, pertemuan dua tim yang sama-sama memiliki materi pemain berpengalaman itu, akan sama-sama mengerahkan seluruh kemampuannya untuk lolos kebabak semifinal.

"Ya baiklah, lawannya bagus (Bali United, red) ketemu Madura, tim yang kuat. Tentu akan menarik pertandingan itu nanti. Kami akan tampil dengan penuh semangat dan kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan untuk masuk semifinal," kata Gomes de Olivera, Rabu (31/1/2018) malam.

Menilai kualitas calon lawan, yang keluar sebagai runner up Liga 1 2017 lalu, dan pernah mengalahkan tim asuhannya di Bali, Gomes mengakui jika Bali merupakan tim besar dengan pemain handal, namun pihaknya percaya, meski pernah kalah di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, timnya akan dapat mengalahkan tim asuhan Widodo Cahyono Putro di Manahan Solo.

Baca: Penyebaran Video Purel Telanjang Dada di Tulungagung Terus Meluas

Apalagi Gomes cukup mengamati permainan Bali United saat melawan Persija dibabak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta.

"Saya lihat mereka bagus saat lawan Persija. Tapi keadaanya sekarang berbeda. Kami akan tampil ditempat netral dan kami tim yang berbeda dari Persija. Makanya saya yakin pertandingan nanti akan berjalan menarik. Karena saya yakin pemain Madura akan tampil fight, dan usaha untuk menang," jelasnya.

Baca: Emil Dardak dan Arumi Bachsin Dikabarkan akan Salat Gerhana di Masjid Al Akbar Surabaya

Sementara itu, soal kegagalan dibabak delapan besar Piala Presiden 2017 lalu, saat kalah adu penalti dari Borneo FC, Gomes berharap agar kekalahan itu tak terulang, sehingga timnya mampu lolos kebabak semifinal.

"Persiapan kami biasa saja. Kami bekerja, perbaiki kesalahan. Kita juga harus tahu tim belum seratus persen seperti yang kita inginkan, tapi grafiknya sudah naik terus setiap hari. Yang penting kami akan berjuang untuk bawa Madura menang," ujar mantan pelatih Persiwa Wamena itu. (Surya/Dya Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved