Breaking News:

Piala Presiden 2018

Berkaca dari Musim Lalu, Bali United Akui Telah Kantongi Kekuatan MU

Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018) besok di Stadion Manahan, Hans-Peter Schaller Pelatih Bali United mengaku telah mengantongi kekuatan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
instagram.com/maduraunited.fc/
Madura United vs Bali United 

 TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Menghadapi Madura United pada babak delapan besar Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018) besok di Stadion Manahan, Hans-Peter Schaller Pelatih Bali United mengaku telah mengantongi kekuatan calon lawan mereka.

Disampaikan Hans, pertemuan dengan Laskar Sape Kerrap bukan merupakan pertemuan pertama, sehingga secara gaya bertanding dan juga kekuatan, Bali sudah paham dengan tim yang diarsiteki oleh Gomes de Olivera itu.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, dan kami sudah memahami mereka sejak musim lalu. Untuk menghadapi Madura kami akan bermain dengan ciri khas Bali yang lebih dominan menyerang seperti pengalaman musim lalu dan tim kami akan bermain seperti yang diinginkan Coach Widodo," kata Hans Peter Schaller, Jumat (2/2/2018).

Terlepas dari pemahaman soal kekuatan Madura yang telah dikantongi Bali United, Hans mengatakan Piala Presiden ini menjadi persiapan yang baik bagi timnya.

Baca: Satwa Khas Australia yang Lucu ini Lengkapi Koleksi Baru TSI II Prigen

Apalagi Madura dinilai menjadi lawan yang pas untuk menjajal kekuatan tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu itu.

"Ini menjadi pengalaman yang bagus dan besar untuk Bali tentunya. Kami berharap bisa sukses, akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya, untuk lolos babak semifinal," ujarnya.

Sementara soal skuad yang akan diturunkan besok, pelatih asal Australia itu tak mau menjabarkan secara rinci soal kepastian apakah akan menurunkan Spasojevic dkk atau tidak.

Baca: Usai Hajar Gurunya Hingga Tewas, Siswa ini Sempat Hilang Misterius, Pilih Beraksi Pas Tengah Malam

Baginya yang terpenting bukan menurunkan pemain super atau muda, namun pemain yang dinilai paling siap.

"Kami akan menurunkan pemain terbaik dan pemain terbaik itu bisa saja pemain profesional atau pemain muda. Intinya yang paling siap," jelas Hans.

Melihat dari laga sebelumnya, kedua tim terbilang sama-sama kuat. Namun saat Madura bertandang ke Bali, tim asuhan Gomes de Olivera ini harus kalah 5-2 dari Serdadu Tridatu. (Surya/Dya Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved