Apartemen Klaska Residence Sinarmas Land Laris Manis, Baru Groundbreaking 'Langsung' Sold Out

Penjualan apartemen Klaska Resindence yang dibangun pengembang Sinarmas Land di Jagir Wonokromo, Surabaya laris manis.

Penulis: Mujib Anwar | Editor: Mujib Anwar
SURYA/SUGIHARTO
Surabaya Division Head Sinar Mas Land Aditya Sutantio, Deputi Group CEO Sinar Mas Land Monik William, dan CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan, saat mengamati masterplan di sela-sela Groundbreaking Tower Azure, sebagai pembangunan tahap pertama dari Klaska Residence di Kawasan Jagir Wonokromo, Kamis (8/2/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penjualan apartemen Klaska Resindence yang dibangun pengembang Sinarmas Land di Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya laris manis.

Bersamaan dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Tower Azure atau tower pertama yang dibangun, Kamis (8/2/2018), unit apartemen yang dijual sudah laku 80 persen.

Sales and Promotion Coordinator Sinar Mas Land East Indonesia Arvina Syawir mengatakan, tower Azure dibangun 36 lantai dengan jumlah 1.041 unit. Dari jumlah tersebut, saat ini 80 persennya sudah laku terjual.

"20 persen sisanya atau 213 unit kami target laku terjual di bulan Februari ini, Maret 2018 sudah sold out," ujarnya, usai groundbreaking.

Menang Lotre Sebesar Rp 7,5 Triliun, Wanita Misterius ini Kehilangan Hadiah Gara-gara Hal Sepele

Groundbreaking Tower Azure dilakukan langsung Deputy Group CEO Sinar Mas Land Monik William, didampingi CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan, dan Surabaya Division Head Sinar Mas Land Aditya Sutantio.

Menurut Vina, panggilan Arvina Syawir, saat dilaunching pertama pada 2016 lalu, tipe terkecil apartemen di tower I ini dijual dengan harga Rp 360 juta per unit. Saat ini harganya sudah mencapai Rp 519 juta per unit.

Nilai tambah dari investasi apartemen ini juga meningkat. "Setahun kenaikannya mencapai 10 sampai 12 persen," jelasnya.

Hal itu, katanya, tak lepas dari cukup strategisnya lokasi Apartemen Klaska Residence yang berada di wilayah Surabaya Selatan dan dekat dengan pusat serta respon pasar yang luar biasa.

"Apartemennya bagus, saingannya juga tidak ada. Karena kebanyakan apartemen ada di Surabaya Barat," imbuhnya.

Lawan BMW, Mercy Indonesia Bakal Hadirkan 10 Model Baru Mobil Premium

Untuk itu, setelah groundbreaking, pihaknya akan semakin agresif menjualnya produk yang tersisa dengan memberikan promo menarik. Mulai diskon harga, hingga hadiah emas untuk pembelian unit.

Diskon harga dalam groundbreaking berada di harga Rp 497 juta per unit untuk tipe paling kecil. Juga ada hadiah logam mulia 25 gram. 

"Makanya, bulan Februari ini kami optimis bisa laku 100 unit," tegas Vina.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved