Gerai Canon Image Square di Surabaya Bertambah, mulai Kamera hingga Printer Hadir di Sana

Canon melalui PT Datascrip menghadirkan Canon Image Square di Hartono Kertajaya Indah (KTI) yang berlokasi di Surabaya bagian timur.

TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Pemotongan pita sebagai simbol peresmian Canon Image Square Hartono Kertajaya Indah, Surabaya, Rabu (21/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Canon melalui PT Datascrip menghadirkan Canon Image Square di Hartono Kertajaya Indah (KTI) yang berlokasi di Surabaya bagian timur, Rabu (21/2/2018).

"Gerai terbaru ini merupakan gerai Canon Image Square ke-13 di Indonesia dan untuk di Surabaya merupakan gerai yang ketiga," ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip di sela pembukaan acara.

Sebelumnya, Canon Image Square juga sudah hadir di Hartono cabang Bukit Darmo Boulevard (Surabaya bagian barat) dan Sumber Bahagia (Surabaya bagian pusat).

Produsen Punya Kewajiban Kelola Kembali Kemasan Produk yang Dihasilkan, Benarkah? Ini Jawabannya

Namun, bedanya untuk gerai yang berada di Sumber Bahagia hanya tersedia kamera digital saja.

"Canon Image Square di Hartono Kertajaya ini pelanggan akan semakin mudah mendapatkan produk Canon secara lengkap. Mulai dari input product seperti kamera hingga output product seperti printer," kata Merry.

Gerai Canon Image Square ini menyajikan konsep di mana konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon.

Sehingga, dengan adanya gerai ini pelanggan dapat merasakan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk sesuai kebutuhan.

Rawan Orang Gila Meresahkan, Ini yang Dilakukan Polres Tuban

Selain itu, pelanggan juga dapat menambah nilai seperti pengetahuan, keterlibatan, dan kesenangan terhadap produk-produk Canon di Canon Image Square.

Mulai dari sebelum pembelian hingga seusai pembelian.

Adapun produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Hartono Kertajaya Indah adalaH kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY dan printer PIXMA.

Tak hanya itu, ada juga kebutuhan asesori seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables printer SELPHY, dan printer PIXMA.

Seorang ASN dan Pegawai BUMD di Pemkab Madiun Dipanggil Panwaslu Karena ini. . .

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved