Liga Indonesia

Arema FC Resmi Perkenalkan Balsa Bozovic

Arema FC akhirnya resmi memperkanalkan Balsa Bozovic sebagai pemain baru. Pemain asal Montenegro itu

Arema FC Resmi Perkenalkan Balsa Bozovic
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH
Arema FC resmi memperkenalkan Balsa Bozovic sebagai pemain baru. 

 Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC akhirnya resmi memperkanalkan Balsa Bozovic sebagai pemain baru. Pemain asal Montenegro itu sebelumnya sudah menjalani trial selama Piala Gubernur Kaltim.

Selama turnamen tersebut, mantan pemain FK Zeta Montenegro itu mencetak dua gol dan satu assist dari empat laga.

Penampilan impresifnya itu membuat Arema FC langsung menpernanenkanya sebagai pemain baru. Apalagi tim Singo Edan memang membutuhkan pemain pada posisi playmaker setelah Rodrigo Ost tak lolos verifikasi. Bergabungnya Rodrigo Ost juga membuat komposisi pemain Arema FC kini sudah lengkap.

Baca: Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Persebaya Surabaya Belum Tentukan Agenda Pasca Dua Turnamen Pra Musim

Resmi bergabung dengan Arema FC membuat Balsa Bozovic gembira. Ia menyebut sudah lama mengetahui Arema FC. Sehingga ada kesempatan bergabung dirinya tak membuang kesempatan tersebut.

"Arema FC merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Sejak di Persela dua tahun lalu, saya sudah tahu Arema FC dan sangat tertarik gabung tim ini," bebernya Rabu (7/3/2018).

Lebih lanjut, pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan itu menambahkan bahwa dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk Arema FC.

Baca: Wanita di Surabaya Berniat Jual Ginjalnya Demi Belikan Ponsel Anaknya, Kisah Pilunya Terungkap

Namun, ia mengakui masih belum maksimal secara fisik. Tetapi dirinya siap bekerja keras untuk memperbaiki kondisi fisiknya.

"Saya akan kerjasama dengan Coach Joko dan Coach Dule untuk bisa meningkatkan kondisi fisik saya. Saya berharap saat kompetisi Liga dimulai kondisi fisik saya sudah semakin baik," tutupnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved