Liga Indonesia

Balsa Bozovic Pilih Nomor Punggung 10 di Arema FC

Arema FC resmi memerkenalkan Balsa Bozovic. Pemain 30 tahun itu akan menjadi bagian dari Arema FC selama satu musim kedepan.

Balsa Bozovic Pilih Nomor Punggung 10 di Arema FC
Tribunjatim.com/AyuMufidah
Arema FC resmi memperkenalkan Balsa Bozovic sebagai pemain baru. 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC resmi memerkenalkan Balsa Bozovic. Pemain 30 tahun itu akan menjadi bagian dari Arema FC selama satu musim kedepan. Penampilan bagusnya selama trial di Piala Gubernur Kaltim menjadi alasan manajemen mematenkan status Balsa Bozovic.

Bersama Arema FC, Balsa Bozovic akan memakai nomer punggung 10. Nomor punggung itu saat ini memang tidak ada yang menggunakan setelah Cristian Gonzales hengkang ke Madura United. Praktis kini nomor 10 akan gunakan oleh Balsa Bozovic untuk satu musim kedepan.

Balsa mengakui bahwa dirinya memang menyukai nomor 10. Sejak masih junior dirinya selalu menggunakan nomor punggung 10. Ia berharap nomor tersebut membawa keberuntungan baginya.

Baca: Polisi Belum Tahu Penyebab Kematian Wanita yang Menginap di Hotel Surya Indah Madiun

"Banyak pemain besar yang menggunakan nomor tersebut. Saya ingin bisa seperti mereka di Arema FC. Yang jelas ini nomer favorit saya," ucapnya Rabu (7/3/2018).

Di sisi lain, pemain yang pernah satu tim dengan Stevan Jovetic di timnas junior Serbia & Montenegro ini menyebut bahwa bergabung di Arema FC merupakan kebanggaan. Ia berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim berlogo singa mengepal tersebut.

Baca: Arema FC Resmi Perkenalkan Balsa Bozovic

"Arema FC tim luar biasa. Saya senang bisa bermain di sini. Terima kasih kepada pelatih, agen dan juga manajemen yang sudah memberi kesempatan saya untuk menunjukkan kemampuan. Saya akan berusaha maksimal untuk Arema FC," tutupnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved