Inilah Barang Bukti yang Disita Polda Jatim dari 4 Pembunuh Aktivis LSM di Pamekasan

Polda Jatim kembali mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Pamekasan, Madura pada seorang aktifis LSM bernama Sahab (59).

Inilah Barang Bukti yang Disita Polda Jatim dari 4 Pembunuh Aktivis LSM di Pamekasan
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
Empat tersangka pembunuhan seorang aktifis LSM Pamekasan, Madura tertunduk dengan tangan diborgol sambil dikawal petugas bersenjata di Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (14/3/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Polda Jatim kembali mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Pamekasan, Madura pada seorang aktifis LSM bernama Sahab (59).

Karena kasus itu, Polda Jatim telah menangkap empat orang yang diduga membunuh Sahab.

Tak hanya itu, saat digelar press release pada Rabu (14/3/2018), Wadirreskrimum Polda Jatim, AKBP Juda Nusaputra dan Kasubdit IV Jatanras Polda Jatim, AKBP Bony Paludin Tambunan juga memamerkan sejumlah barang bukti dari keempat tersangka.

Barang bukti yang telah disita polisi yaitu sebuah baju batik berwarna coklat kombinasi merah, satu stel jas baju gamis warna coklat dan kerurung, sebuah besi berbentuk 'L' warna hitam berukuran sekitar 25 centimeter.

Selain itu polisi juga menyita sebuah jaket berwarna coklat, sebuah tas ransel berwarna abu-abu, sebuah peci berwarna hitam, sebuah sepeda motor Honda Beat berwarna putih, sebuah smartphone merek Samsung berwarna putih.

"Ada sebuah besi berbentuk L, itu yang digunakan tersangka untuk memukul kepala korban hingga tewas bersimpah darah," terang AKBP Bony Paludin Tambunan.

Pria yang akan menjabat Kapolres Bangkalan itu mengimbuhkan pihaknya menangkap seorang penadah barang jarahan.

Keempat pelaku pun meringkuk di sel tahanan Ditreskrimum Polda Jatim.

Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved