Liga Indonesia

Belum Ketahui Kekuatan Serawak FA, Persebaya Surabaya Santai

uji coba internasional melawan Serawak FA klub asal Malaysia, di stadion Gelora Bung Tomo, Alfredo Vera Pelatih Persebaya

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Suasana latihan Persebaya jelang melawan Serawak FA, Kamis (15/3/2018), di Stadion Gelora Bung Tomo. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jelang pertandingan uji coba internasional melawan Serawak FA klub asal Malaysia, Minggu (18/3/2018) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Alfredo Vera Pelatih Persebaya beberkan hal penting.

Disampaikan pelatih asal Argentina itu, hingga H-3 sebelum pertandingan, dirinya belum mengantongi kekuatan lawan.

Meski hanya berlebel uji coba, namun pada laga kali ini Persebaya dituntut menang, karena sebagai pelengkap kebahagiaan, sebab laga uji coba itu menjadi rangkaian launching tim Liga 1 2018, setelah sekian lama Persebaya puasa menjadi klub anggota kasta tertinggi di Indonesia.

"Saya minim informasi dan kekuatan lawan kami. Meski demikian kami sudah latihan, sudah persiapan untuk atasi itu," kata Alfredo Vera, Kamis (15/3/2018).

Baca: Deddy Corbuzier Kritik Artis Alay, Kalina Ikut Kena Getahnya Saat Jadi Bintang Tamu di TV

Bagi Alfredo, hal demikian akan dialami Persebaya dalam beberapa pekan kedepan saat liga berjalan, sebab Persebaya juga terbilang minim tahu kekuatan lawan.

Namun sejauh ini apabila melihat hasil yang ditorehkan Irfan Jaya dkk, cukup mengagumkan, karena nyaris setiap berlaga dikandang, Persebaya tak pernah menelan kekalahan sekalipun melawan tim Liga 1.

"Kami tidak masalah belum mengenal lawan sebelumnya, itu hal biasa. Yang penting kami main sebaik mungkin untuk menang," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved