Persebaya

Bonek Ancam Begini Bila Tiket Uji Coba Persebaya Vs Sarawak FC Tidak Turun

Ribuan Bonek dengan keras menolak harga tiket uji coba internasional melawan Sarawak FA yang di tetapkan manajemen Persebaya.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Ribuan Bonek berkumpul di Taman Bungkul Surabaya pada Kamis (15/3/2018) dalam rangka menuntut msnegemen Persebaya yang menetapkan tiket laga bertajuk 'Blessing Game' dengan harga mahal (50k) 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ribuan Bonek dengan keras menolak harga tiket uji coba internasional melawan Sarawak FA yang di tetapkan manajemen Persebaya.

Tiket yang di jual dengan harga 50 ribu itu pasalnya cukup memberatkan Bonek yang mayoritas adalah pelajar dan masyarakat menengah kebawah.

Hal tersebut di ungkapkan oleh S Ari Saputro selaku perwakilan ribuan Bonek yang menghijaukan Taman Bungkul, malam tadi.

"Kita minta agar tiket turun 15 ribu dari harga awal Rp 50 ribu. Sehingga kita minta pihak managemen Persebaya merevisi tiket jadi Rp 35 ribu," kata A Ari Saputro di Taman Bungkul Surabaya, pada Kamis (15/03/2018).

"Sebab harga Rp 50 ribu itu cukup memberatkan Bonek yang mayoritas adalah pelajar dan masyarakat menengah kebawah," imbuhnya.

Selain itu, dengan tegas ia mengancam kepada pihak Managemen Persebaya untuk mendengarkan aspirasi para Bonek.

Sebab, bila aspirasi ini tidak di penuhi maka ribuan Bonek akan menggelar aksi di kantor managemen Persebaya yang puncaknya akan melakukan pengusiran.

"Jika tuntutan kita tidak di penuhi maka kita akan hijaukan kantor menagemen dan suruh pergi keluar dari Surabaya," tegasnya di tengah kerumunan Bonek yang memenuhi Taman Bungkul.

Dilain pihak, Alex, Perwakilan dari Persebaya mengatakan akan ada pertemuan pada esok hari dengan perwakilan Bonek.

"Kita sudah komunikasikan tadi, akan ada sekitar lima sampai sepuluh perwakilan Bonek bertemu pihak managemen esok hari, membahas hal ini (harga tiket)," ucap Alex

Laga uji coba bertajuk 'Blessing Game' itu akan berlangsung pada 18 Maret di Stadion Gelora Bung Tomo melawan tim asal Malaysia, Sarawak FA.

Bukan cuma itu, laga tersebut di kemas sebagai launching tim dan jersey Persebaya Surabaya musim kompetisi 2018.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved