Liga Indonesia

Ini Jadwal Resmi Arema FC Untuk Liga 1 Musim 2018

Jadwal resmi kompetisi Liga 1 2018 akhirnya resmi dikeluarkan. Terdapat beberapa perubahan dari draft jadwal yang sebelumnya sudah beredar.

(Surya/Alfi Syahri Ramadana)
Inilah jadwal kiga Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Jadwal resmi kompetisi Liga 1 2018 akhirnya resmi dikeluarkan. Terdapat beberapa perubahan dari draft jadwal yang sebelumnya sudah beredar.

Akan tetapu perubahan yang ada bukan pada lawan yang akan dihadapi. Melainkan hanya pada jam kick off.

Hal itu seperti yang terjadi pada Arema FC. Pada draft jadwal sebelumnya, tim Singo Edan banyak mendapat jatah jam kick off malam hari.

Tetapi pada jadwal terbaru terdapat beberapa perubahan pada jam kick off. Sementara untuk lawan, relatif tidak ada perubahan.

Baca: Sudah Klarifikasi, Syahrini Dapat Ancaman dari Farhat Abbas usai Foto Manja di Jalan Tol Surabaya

Arema FC sendiri akan mengawali kompetisi Liga 1 dengan menjamu Mitra Kukar pada Sabtu (24/3/2018) di Stadion Kanjuruhan. Laga tersebut mengalami perubahan jam kick off. Pada draft sebelumnya, kick off pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 21.00. Tetapi pada jadwal terbaru jam kick off berubah menjadi pukul 18.30.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku tak mempermasalahkan perihal jadwal. Ia menyebut operator pasti sudah memiliki pertimbangan tersendiri mengenai penyusunan jadwal tersebut.

Baca: Kejaksaan Negeri Jember Hari Ini Mendadak Terima Uang Rp 2,1 Milyar Rupiah, Ada Apa?

"Selama masa recovery yang ada masih sesuai. Kami tidak mempermasalahkan untik jadwal tersebut," ungkapnya Kamis (15/3/2018).

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved