Liga Indonesia

Begal Sebut Kehadiran Ricardo Felipe Bawa Aura Positif Untuk Arema FC

Sudah sepekan lebih kiper Arema FC berlatih di bawah bimbingan pelatih kiper baru. Kehadiran sosok Ricardo Felipe Navarro Dos

Instagram/aremafcofficial
Pelatih kiper baru Arema FC, Ricardo Felipe Navarro Dos Passos 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sudah sepekan lebih kiper Arema FC berlatih di bawah bimbingan pelatih kiper baru.

Kehadiran sosok Ricardo Felipe Navarro Dos Passos agaknya memberikan suntikan hal positif untuk tim. Paling tidak dalam waktu sepekan terakhir.

Mantan pelatih Santos FC junior itu mampu memberikan sentuhan baru pada latihan Arema FC. Ia mulai memberikan beberapa variasi latihan yang selama ini jarang diberikan.

Termasuk juga semangatnya dalam melati turut mampu meningkatkan gairah para penjaga gawang saat berlatih.

Hal itu diakui Yanuar Hermansyah yang turut bekerjasama dengan Ricardo Felipe. Pelatih yang akrab disapa Begal itu menilai kehadiran pelatih asal Brazil itu merupakan hal positif bagi kiper Arema FC.

Baca: Fadli Zon dan Fahri Hamzah Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Pengamat Berharap ini. . .

"Sekarang sangat terlihat bahwa gairah para kiper ini sangat tinggi saat berlatih. Ini menjadi bukti bahwa kehadiran Ricardo memperi aura positif bagi tim," ucapnya Jumat (16/3/2018).

Lebih lanjut, sejauh ini perkembangan yang ditunjukkan oleh kiper Arema FC dari sisi permainan sudah cukup bagus. Namun, Begal menilai bahwa dirinya belum bisa memberikan penilaian secara detail terkait performa kiper.

Baca: Pencuri di Tulungagung Ini Sungguh Hemat, Uang Hasil Curian Dimasukkan Rekening

"Mungkin nanti pada saat bertanding baru kami bisa tahu seperti apa penampilan kiper. Yang jelas kalau progres permainan para kiper sejauh ini sudah cukup positif," tutupnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved