Mau Balik Kerja ke Surabaya, Tubuh Pasutri Diseruduk Fortuner, Diseret dan Dihantamkan ke Pohon

pasutri ini ini harus meregang nyawa secara tragis setelah mobil Toyota Fortuner tanpa ampun menghajarnya.

Mau Balik Kerja ke Surabaya, Tubuh Pasutri Diseruduk Fortuner, Diseret dan Dihantamkan ke Pohon
SURYA/MUCHSIN RASJID
Kanit Lakalantas Polres Pamekasan, Iptu Tanzil Effendi melihat kondisi mobil Toyota Fortuner yang ringsek usai menabrak pasutri, Senin (19/3/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Pasangan suami istri (Pasutri), Husen (43) dan Fatmawati (35), warga Desa Akkor, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarai diseruduk mobil Toyota Fortuner, di Jl Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Senin (19/3/2018), sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban Husen, tewas dalam kecelakaan maut tersebut, dengan kondisi luka di bagian kepala cukup parah, dada remuk dan paha kanannya remuk dan tulangnya betisnya patah.

Begitu juga istrinya, Fatmawati, menderita luka di bagian kepala, kedua bahu lengan dan kedua paha kakinya.

Sementara sopir mobil Toyota Fortuner hitam B 89 YNS, Mostofa (36), warga Jl A Yani, Kecamatan Kota, Sumenep, hingga kini tak sadarkan diri dan masih dirawat inap di RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan, dengan kondisi kepala belakang retak dan tulang paha kaki kanan patah.

Satu Tewas dan Tiga Orang Luka Parah, saat Tabrakan Adu Moncong di Tuban

Kini mobil Toyota Fortuner keluaran 2017 itu, bagian depan rusak berat dan penyok diamankan di Satlantas Polres Pamekasan.

Sedangkan motor Honda Beat putih M-2312-BJ, yang dikendari kedua korban, diamankan sebagai barang bukti.

Untuk Mohammad Yunus (34), warga Srikaya, Kelurahan Kolor, Sumenep, yang duduk di jok depan samping sopir Fortuner, hanya mengalami lecet, di bagian tangan kiri dan lebam di dada.

Sumber di Satlantas Polres Pamekasan menyebutkan, saat kejadian mobil Toyota Fortuner berpenumpang dua orang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sumenep, tujuan Surabaya.

Begitu juga Husen yang berboncengan dengan istrinya, melaju dari arah kota Pamekasan tujuan Surabaya.

Halaman
123
Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved