Pilgub Jatim 2018

Jadi Idola Buruh, Saifullah Yusuf Janji akan Perjuangkan Upah yang Adil dan Merata

Gus Ipul menghadiri HUT Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ke 45 dan Hari Pekerja Indonesia Tahun 2018, di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (1/4/2018).

Jadi Idola Buruh, Saifullah Yusuf Janji akan Perjuangkan Upah yang Adil dan Merata
Istimewa
Gus Ipul saat memperingati peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ke 45 tahun dan Hari Pekerja Indonesia Tahun 2018, di lapangan parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Minggu (1/4/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ke 45 tahun dan Hari Pekerja Indonesia Tahun 2018, di lapangan parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Minggu (1/4/2018).

Acara tersebut dihadiri ribuan buruh yang datang dari berbagai pelosok daerah di Jatim.

Dalam sambutannya di perayaan bertema 'Mewujudkan Kebersamaan dan Kesejahteraan' itu, Gus Ipul menyampaikan dua kata kunci yaitu 'kabeh sedulur, kabeh makmur'.

"Semoga di hari ulang tahun ini, perusahaan dan pekerjanya makmur, yang di desa dan di kota juga makmur," tutur Gus Ipul.

Ketua SPSI Jawa Timur, Fauzi menyampaikan rasa terima kasih dan bangga karena seluruh serikat pekerja seluruh Jawa Timur ini sudah hadir sejak pukul 06.00 WIB.

(Digoyang Raja Dangdut, SBY, Airlangga, dan Rommy Kompak Hadiri Kampanye Akbar Khofifah)

"Kami tidak mengundang Paslon Gubernur Jawa Timur yang lain, kecuali hanya Gus Ipul. Pada HUT ini kami hanya mempunyai dua tema besar yaitu kebersamaan dan kesejahteraan," ujar Fauzi.

Menurut Fauzi, Gus Ipul merupakan sosok yang selalu berpihak pada pekerja.

Hampir setiap unjuk rasa ribuan buruh ke kantor gubernur, maka Gus Ipullah yang selalu menemui buruh.

Begitu juga ketika proses pembahasan UMK, hanya Gus Ipul yang selalu ikut mengawal dan memperjuangkan kepentingan para pekerja.

Halaman
123
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved