Breaking News:

Gara-gara Ditanya Ponsel Oleh Tetangganya, Wanita ini Malah Meregang Nyawa di Kasur Kamar

Wanita ini harus meregang nyawa di kamar rumahnya hanya gara-gara ditanya ponsel oleh tetangganya.

Penulis: Sugiyono | Editor: Mujib Anwar
SURYA/SUGIYONO
Terdakwa Muhammad Chairul usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Gresik, atas dugaan pembunuhan terhadap wanita tetanggannya sendiri, Rabu (4/4/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sidang perdana kasus pembunuhan di Gresik dengan terdakwa Muhammad Chairul alias Maman alias Gugung (40), dilakukan di Pengadilan Negeri Gresik, Rabu (4/4/2018).

Dalam sidang dengan agenda pembacaan dakwaan tersebut, jaksa penuntut umum membacakan dakwaan untuk terdakwa Chairul, warga Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik.

Di berkas dakwaan yang dibacakan jaksa Febrian Dirgantara dengan majelis hakim Lia Herawati terungkap, bahwa pembunuhan yang terdakwa dilakukan pertengahan Desember 2017 malam. Sebelum pembunuhan terjadi, dia menghubungi korban almarhum Mar'atus Sholihah (37), yang masih tetangga sendiri melalui pesan singkat.

Pesan singkat itu intinya menanyakan keberadaan korban. Mengetaui korban ada di rumah. Terdakwa langsung berkunjung ke rumah almarhum Mar'atus. Selanjutnya, keduanya berbincang-bincang di ruang tamu depan kulkas.

Usai Belajar dan Kerjakan Tugas Kelompok, Siswa SMP ini Perkosa Teman Sekelasnya

Dalam perbincangan itu, terdakwa menanyakan dimana ponsel milik korban. Kemudian dijawab oleh korban Mar'atus, bahwa ponsel sedang dicas di dalam kamar tidur. Dia ingin mengambil ponsel tersebut, namun korban melarangnya.

Akibat larangan itu, terdakwa langsung mendorong tubuh korban yang sedang berdiri dekat tempat tidur. Sehingga tubuh korban tejatuh ke kasur.

Khawatir korban berteriak, Chairul langsung mencekik leher korban hingga meninggal dunia. Selanjutnya, dia mengambil bantal dan meletakkan di atas muka korban.

Setelah itu, mengambil ponsel korban dan meninggalkan rumah korban dengan menutup pintu.

Selanjutnya, pelaku mampir ke warung kopi untuk memesan minuman. Kemudian, pergi ke perahu nelayan yang digunakan untuk mengantar anak buah kapal ke tengah laut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved