China Masters 2018, Berikut Jadwal Pertandingan Enam Wakil Indonesia di Hari Ketiga

Indonesia berhasil mengirimkan enam wakil pada pertandingan hari ketiga turnamen China Masters 2018 yang akan digelar di Agile Stadium.

China Masters 2018, Berikut Jadwal Pertandingan Enam Wakil Indonesia di Hari Ketiga
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, mengembalikan kok dari pemain Inggris, Rajiv Ouseph, pada babak perempat final BCA Indonesia Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016). 

TRIBUNJATIM.COM - Indonesia berhasil mengirimkan enam wakil pada pertandingan hari ketiga turnamen China Masters 2018 yang akan digelar di Agile Stadium, Lingshui, China, Kamis (12/4/2018).

Keenam wakil Indonesia yang akan berlaga tersebut tersebar di tiga sektor, tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Dari sektor tunggal putra, ada dua pemain yang akan berlaga yakni Ihsan Maulana Mustofa dan Panji Ahmad Maulana.

Baca: Gelandangan ini Awalnya Berambut Gondrong, Eh usai Dicukur Malah Bikin Gak Nyangka, Ganteng Banget!

Sementara itu, di sektor ganda putri, ada pasangan kombinasi baru dari pelatnas yang akan berlaga yakni Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Nitya Krishinda Maheswari.

Selanjutnya, di nomor ganda campuran, Indonesia juga mengirimkan dua wakilnya, yakni Ronald/Annisa Saufika yang menjadi unggulan pertama dan pasangan yang menjadi Juara Dunia Junior 2017, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dikutip BolaSport.com dari Tournament Software, berikut adalah jadwal pertandingan enam wakil Indonesia di hari ketiga turnamen China Masters 2018 pada Kamis (12/4/2018).

Baca: Gelar Pemusatan Latihan di Batu, Milan Petrovic Berharap Ada Perubahan di Skuad Arema FC

Pertandingan Pertama (Tunggal Putra)

Ihsan Maulana Mustofa (Indonesia) vs Zhou Zeqi (China)

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved