Liga Inggris

Bournemouth Vs Manchester United, Menang 2-0, Setan Merah Jaga Asa Bertahan di Posisi Kedua Klasemen

Manchester United melakoni laga tandang kontra AFC Bournemouth pada pertandingan ganda (double gameweek), pekan ke-34 Liga Inggris

Bournemouth Vs Manchester United, Menang 2-0, Setan Merah Jaga Asa Bertahan di Posisi Kedua Klasemen
GLYN KIRK/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), berduel dengan pemain Bournemouth, Ryan Fraser, dalam laga Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth pada 18 April 2018. 

TRIBUNJATIM.COM - Manchester United melakoni laga tandang kontra AFC Bournemouth pada pertandingan ganda (double gameweek), pekan ke-34 Liga Inggris, Kamis (19/4/2018).

Manchester United turun tanpa skuat terbaik dengan mencadangkan banyak pilar pentingnya, seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Tempat Lukaku dan Alexis Sanchez digantikan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang ditemani oleh Jesse lingard sebagai trisula penyerangan.

Selain itu, beberapa pilar penting lainnya juga diistirahatkan, seperti Nemanja Matic yang tempatnya digantikan Marouane Fellaini atau Eric Bailly yang diistirahatkan serta digantikan Mateo Darmian.

Baca: Lawan Madura United, Asisten Pelatih Arema FC Buka Peluang Mainkan Skuad Mudanya

Bertindak sebagai tim tamu dan dengan menurunkan skuat pelapis, Manchester United tetap bermain menekan sejak awal laga.

Serangan-serangan yang dimotori dari sisi sayap lewat Jesse Lingard dan Anthony Martial juga kerap membuat barisan pertahanan Bournemouth kelimpungan.

Hingga akhirnya, skema serangan pada menit ke-28 membawa Manchester United unggul.

Berawal dari skema sepak pojok yang dimentahkan, Lingard melakukan intersep ke kotak penalti dan memberikan sodoran umpan untuk Chris Smalling.

Baca: Wanita ini Tewas Ditembak Mati, Terungkap Pelakunya Ternyata Pembunuh Bayaran Suami dan Pelakor

Halaman
1234
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved