Akibat Percikan Bensin, Rumah Warga Tuban Ludes Terbakar, Pemilik Alami Luka Berat

Kebakaran terjadi di Dusun Nggoreng, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/4/2018), sekira pukul 06.00 WIB.

Akibat Percikan Bensin, Rumah Warga Tuban Ludes Terbakar, Pemilik Alami Luka Berat
M Sudarsono/Surya
Petugas memadamkan rumah di Kecamatan Rengel yang terbakar 

 TRIBUNJATIM.COM,TUBAN - Kebakaran terjadi di Dusun Nggoreng, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/4/2018), sekira pukul 06.00 WIB.

Api menghanguskan sebuah rumah dan seisinya itu diduga akibat percikan bensin dari pemilik rumah, Sunjani (49), yang saat itu telah memindah bensin dari jurigen ke botol eceran.

Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono mengatakan, untuk sementara kebakaran diduga akibat percikan bensin.

Sebab, pemilik rumah ini juga menjual bensin eceran, yang saat itu tengah memindah dari jurigen ke botol yang sudah disediakan.

"Dugaannya memang karena bensin eceran," ujar Joko kepada sejumlah wartawan.

Mantan Camat Widang itu menjelaskan, dari hasil penyelidikan di lapangan, bahwa korban saat itu tengah berada di dapur dan memindah bensin.

Namun, istri korban yang berada tak jauh sekira dua meter menyalakan api di kompor, sehingga bensin langsung menyambar dan terjadilah kebakaran.

"Korban mengalami luka serius, sekira 70 persen luka bakar. Rumah dan juga satu unit sepeda motor juga ludes, kerugian diperjuangkan Rp 50 juta," pungkasnya.(nok)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved