Hadirnya Kawasaki SG 175 Series Ternyata untuk Menyasar Konsumen Tipe Ini

Fleksibelnya mesin dan sparpart Kawasaki W 175, membuat Surapita Unitrans Surabaya dan Duta Intika Bali berani tampil beda.

Hadirnya Kawasaki SG 175 Series Ternyata untuk Menyasar Konsumen Tipe Ini
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
SG 175 Series tipe Bratstyle 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Fleksibelnya mesin dan sparpart Kawasaki W 175, membuat Surapita Unitrans Surabaya dan Duta Intika Bali berani tampil beda.

Tak seperti halnya brand sepeda motor lain, "Geng Hijau" justru menyuguhkan sepeda motor bergenre modern retro yang ciamik punya.

Dalam acara bertajuk "The Next Chapter of Classic" pada Sabtu (21/4/2018) malam kemarin, tiga tipe SG 175 Series dilaunching.

Tiga varian itu adalah Brat Style, Scramble, dan Cafe Racer.

Asisten Marketing Manajer Kawasaki Surapita Unitrans Surabaya, James Alexander menjelaskan untuk out of the box pecinta modern retro, W 175 dihadirkak pada Desember 2017 lalu.

Sedangkan, bagi yang ingin lebih tampil stylish dan beda dari yang lain, ada yang lebih dan lebih lagi, yakni SG 175 Series menjawab keinginan itu.

Untuk segmentasenya, Alex mengatakan lebih menjurus pada remaja hingga orang tua.

"Mulai dari abg yang bergaya vintage, sampai usia sekitar 50 hingga 60 yang ingin bernostalgia ketika muda menggunakan motor retro, W 175 dan SG 175 Series jawabannya," ujar Alex pada TribunJatim.com, Minggu (22/4/2018).

Ketika disinggung apakah Kawasaki akan menggaet customer secara besar-besaran dengan promo dan kegiatan tertentu, Alex mengatakan tidak lama lagi pihaknya akan membuat boomnya.

"Kembali lagi, kami bergerak di komunitas ya, untuk kegiatan kecil-kecil biasanya seperti riding bareng W 175 sudah sering, tunggu saja boomnya," paparnya sembari tersenyum.

Setelah launching SG 175 Series, Alex berharap masyarakat tak hanya sekadar tahu ini, tapi juga berminat untuk memilikinya.

Bahkan, dengan merogoh kocek sekitar 40 juta an, pecinta motor bergenre modern retro bisa menggondol SG 175 Series ke rumah masing-masing.

"Ya rasanya yang berminat banyak ya, yang pasti kami optimis dan berani tampil beda, ini semua kami persembahkan untuk customer Kawasaki," tutupnya sembari menunjuk SG 175 tipe Brat Style.

Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved