Sambut Ramadan dan Lebaran 2018, XL Axiata Selenggarakan Program Berbagi Kuota dan Mudik Bareng

Selain memberi penawaran pada program layanan untuk sambut Ramadan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk juga menyelenggarakan program sosial berbagi kuota.

Penulis: Arie Noer Rachmawati | Editor: Dwi Prastika
Istimewa
Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke (kiri) bersama General Manager Finance & Management Service XL Axiata West Area, Horas Martua Lubis dalam acara peluncuran Program Penuh Manfaat “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas" di Tanjung Pinang, Pulau Bintan, Jumat (27/4/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selain memberikan penawaran pada program layanan untuk menyambut Ramadan dan Lebaran 2018, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) juga menyelenggarakan program sosial berbagi kuota.

Tujuannya adalah untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam, seperti, pondok pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah.

Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini melalui keterangan resminya mengatakan, program Ramadan Berbagi Kuota akan disalurkan berupa donasi kuota akses ke internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah di Indonesia lewat kantor regional XL Axiata.

Baca: XL Axiata Beri Penawaran Menarik Lewat XL PRIORITAS dan AXIS, Gini Lho Rinciannya

Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima adalah sebesar 20GB setiap bulan untuk 12 bulan.

"Melalui program Ramadan Berbagi Kuota ini, kami berharap bisa ikut meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam. Akses ke jaringan internet akan bisa membantu para siswa atau santri dan pengajar untuk mengakses sumber-sumber ilmu agama yang tersebar di berbagai belahan dunia dengan lebih mudah," ujarnya, Senin (30/4/2018).

Selain itu, lanjut Dian, konten-konten kerohanian saat ini juga banyak yang dipublikasikan dalam bentuk digital.

Baca: XL Axiata Luncurkan Tiga Program Khusus Sambut Ramadan dan Lebaran 2018, Apa Saja?

Sehingga memudahkan diakses melalui jaringan internet.

"Momen Ramadan menjadi saat yang sangat tepat untuk kegiatan ini," lanjutnya lagi.

Pada program Ramadan Berbagi Kuota ini, menutur Dian, masyarakat bisa berpartisipasi dengan cara mendonasikan kuota data yang dimilikinya.

"Caranya akses ke *123*888# dan mengikuti petunjuk yang tersedia. Selain itu, bisa juga membeli kuota data Xtra Combo. Untuk setiap pembelian kuota Xtra Combo, XL Axiata akan mendonasikan kuota sebesar 25 MB," tuturnya.

Baca: Sebelum Resmi Bubar, JBJ Rilis Video Musik Spesial Just Be Stars sebagai Pesan Cinta untuk Joyful

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved