Liga Indonesia

Bonita, Liza Mussy Semangat Dukung Persebaya Lawan Arema FC

Liza Mussy, Bonita cantik asal Surabaya ini tampaknya tak dapat tidur nyenyak, lantaran tak sabar untuk mendukung Persebaya

dya ayu/surya
Liza Mussy Bonita alias bonek wanita asal Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Liza Mussy, Bonita cantik asal Surabaya ini tampaknya tak dapat tidur nyenyak, lantaran tak sabar untuk mendukung Persebaya dipekan ketujuh Liga 1 2018, melawan Arema FC, Minggu (6/5/2018) mendatang.

Menurutnya, laga sarat akan gengsi kedua tim dan juga dua kelompok suporter ini menjadi puncak dari laga-laga di Liga 1, usai Persebaya kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Pasti laga lawan Arema FC nanti akan berjalan seru dan ramai. Tidak sabar untuk nonton dan ngasih support ke Persebaya, semoga tidak masuk kerja," kata Liza Mussy, Senin (30/4/2018).

Pihaknya berharap, antusias bonek yang siap mendukung secara total tim kebanggananya mendapat balasan yang setimpal dengan hasil tiga poin di Stadion Gelora Bung Tomo mendatang, apalagi laga ini juga bertabur gengsi, setelah pada laga pramusim di Piala Gubernur Kaltim, Persebaya kalah 0-2 dari Arema FC.

Baca: May Day, Surabaya Padat! Hindari Beberapa Titik Aksi Ini. . .

"Harapannya selain menang, Persebaya harus selalu berjuang untuk berprestasi. Meskipun sejauh ini Persebaya sudah menunjukkan jika mereka benar-benar memberikan yang terbaik untuk bonek bonita," ujarnya.

Bonita yang juga mengidolakan kiper Persebaya Miswar Saputra ini, mengatakan semangat membara untuk membela Bajul Ijo saat bertemu Arema FC ini seakan menjadi dejavu baginya, karena sebelumnya Liza juga pernah menyaksikan dan mendukung langsung Persebaya saat lawan Arema.

Baca: Ibu Rumah Tangga Jadi Kurir Sabu 5,36 Gram Ditangkap di Mojokerto

"Dulu terakhir nonton Persebaya lawan Arema itu saat pas jaman SMA, tahun 2013 kalau tidak salah. Lupa itu pas main di kompetisi apa yang jelas ingat banget bagaimana semangatnya bonek bonita. Sampai pulang larut malam karena perjalanan jauh, demi dukung Persebaya," beber wanita cantik yang sudah menjadi Bonita sejak sembilan tahun lamanya ini.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved