Liga Indonesia

Inilah Yang Akan Dilakukan Persebaya Sebelum Bertemu Arema FC

Persebaya Surabaya sudah melupakan kekalahan saat lawan Mitra Kukar dan siap menatap laga pekan ketujuh Liga 1 menjamu Arema F

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (24/4/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah melupakan kekalahan saat lawan Mitra Kukar, Minggu (29/4/2018) kemarin, dan siap menatap laga pekan ketujuh Liga 1, menjamu Arema FC, Minggu (6/5/2018) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo.

Disampaikan Chairul Basalamah Manajer Persebaya, yang terpenting usai kalah di Tenggarong, timnya saat ini harus berbenah dan menyiapkan jamuan maksimal untuk bertemu Singo Edan, rival sejati Bajul Ijo.

Tak hanya sebatas strategi dan taktik dari tim pelatih, Persebaya juga akan segera memulihkan kondisi para pemain andalan yang saat ini tengah dibekap cedera untuk melawan Arema FC.

"Yang paling penting ialah mengembalikan para pemain yang sedang cedera dan sakit, untuk segera kembali, karena tidak dipungkiri dengan kondisi pemain yang tidak maksimal berpengaruh pada tim, jadi ya kita usahain itu yang utama saat ini," kata Chairul Basalamah, Senin (30/4/2018).

Baca: Yusuf Ekodono : Persebaya Miliki Gengsi Tersendiri Saat jamu Arema FC

Selain itu, hal terpenting lainnya yang harus dipersiapkan Persebaya untuk bertemu Arema FC, ialah dengan melakukan evaluasi dari hasil laga sebelum-sebelumnya, agar kesalahan serta kekurangan di lapangan tak terulang.

"Kemudian, diskusi dan evaluasi bersama antara manajemen dengan seluruh staf kepelatihan juga akan kami lakukan. Jadi setiap 'guest' kita harus siapkan. itu yang akan kita lakukan," jelasnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved