Jarah Rokok, Komplotan Maling Satroni Toko di Pasar Besar Kota Malang yang Terkenal ini

Sebuah toko di Pasar Besar Kota Malang diobok-obok komplotan maling dan dijarah rokoknya.

Jarah Rokok, Komplotan Maling Satroni Toko di Pasar Besar Kota Malang yang Terkenal ini
SURYA/BENNI INDO
Toko Tujuan Sama di Kota Malang yang dibobol maling, Jumat (4/5/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Toko Tujuan Sama di Jalan Kopral Usman 15, timur Pasar Besar Malang disatroni maling. Peristiwa itu baru diketahui Jumat (4/5/2018).

Akibatnya, puluhan slop rokok berbagai merek dan sejumlah uang amblas dari toko milik Nur Wulandari (62) itu.

Peristiwa itu diduga terjadi dini hari, antara pukul 02.00 hingga 04.00 WIB.

Atap toko terkenal di Pasar Besar itu terlihat rusak. Pencuri nampaknya menaiki atap, merusak teralis jendela lalu turun ke bawah menggunakan tampar.

Setelah itu, pelaku menguras isi toko berupa puluhan slop rokok.

Diduga, pelaku mendatangi lokasi dengan membawa kendaraan besar karena membawa puluhan slop rokok dari toko Tujuan Sama.

Peristiwa ini baru diketahui sekitar pukul 8.00 WIB saat penjual jeruk keprok yang biasa mangkal di depan toko tiba di lokasi.

Jumadi (54) tahun penjual jeruk keprok warga Wonokoyo, Kedungkandang, mengatakan baru saja tiba dan melihat pintu toko yang biasanya tertutup, sudah terbuka lebar.

“Soalnya pagi masih tutup biasanya. Bukanya jam 10-an. Saya pikir tumben kok buka pagi, akhirnya saya intip dari luar," ujarnya, Jumat (4/5/2018).

Namun Jumadi tidak melihat ada orang di dalam toko. Akhirnya ia mendatangi tetangga toko yang masih saudara dengan pemilik toko untuk menanyakan kenapa pintu terbuka.

"Saat kami lihat bersama-sama ternyata tokonya kecurian,” katanya.

Mendapati peristiwa itu, pemilik toko segera dihubungi sekaligus laporan ke polisi. Polisi sempat melakukan olah TKP. Sementara pemilik toko tidak memberikan keterangan saat dikonfirmasi.

Pasca peristiwa, toko beroperasi seperti biasa. Ditaksir kerugian akibat peristiwa itu serjumlah jutaan rupiah. (Surya/Benni Indo)

Penulis: Benni Indo
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved