Persebaya

Begini Kabar Terakhir Terkait Cedera Nelson Alom, Akankah Bermain Lawan Borneo FC?

Nelson Alom sempat diragukan akan ikut serta dalam 19 pemain Persebaya yang terbang ke Samarinda, markas Borneo FC.

Persebaya
Gelandang Bertahan Persebaya Surabaya Nelson Alom 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Nelson Alom sempat diragukan akan ikut serta dalam 19 pemain Persebaya yang terbang ke Samarinda, markas Borneo FC.

Ya, kondisi pemain asal Papua ini sudah diragukan sejak jauh-jauh hari. Bahkan jelang melawan Arema Minggu (6/5/2018) juga hampir tidak turun.

Nelson Alom harus yang mengalami cedera pada kakinya terpaksa harus main di laga penting dengan bantuan suntikan pereda rasa sakit.

Tapi, sebagai konsekuensinya Nelson tidak akan bisa bermain saat Persebaya bertandang melawan Borneo FC di pekan kedelapan Liga 1 2018.

"Demi laga ini (Arema FC) kita upayakan untuk main dengan jalan pintas berupa suntikan. Ini ada efek setelahnya yaitu cideranya bisa kambuh dan sepertinya Nelson tidak bisa di bawa ke Samarinda," kata Chairul Basalamah, Manager Persebaya (06/05/2018)

Namun, kekuatiran itu tidak terjadi setelah coach Alfredo Vera memastikan Nelson Alom tetap berangkat ke markas Borneo di Samarinda, siang tadi. Selasa (08/05/2018)

Menurut Alfredo, dia sudah berkonsultasi dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini dan kabarnya siap main.

"Tadi saya sudah tanya dia siap kok. Dia akan kita bawa dan bisa di turunkan," ujar Alfredo Vera usai menggelar latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, pada Selasa (8/5/2018)

Lanjut pelatih yang dulu pernah menangani Persipura Jayapura itu. Skuat Persebaya yang tidak ikut hanya Oktafianus Fernando saja.

"Kami absen Oktafianus saja. Kalau Dutra masih belum latihan dan tidak akan kita bawa lawan Borneo FC," imbuh Alfredo Vera.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved