Breaking News:

Pilgub Jatim 2018

Jenguk Gus Sholah di Singapura, Khofifah Berbagi Kisah Peningkatan Elektabilitas Pencalonannya

Khofifah berbagi kisah cukup banyak dengan Gus Sholah, satu di antaranya membicarakan soal keumatan dan kebangsaan.

Penulis: Aqwamit Torik | Editor: Alga W
ISTIMEWA
Khofifah diapit Gus Sholah dan istri. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SINGAPURA - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa, jenguk adik Gus Dur, KH Salahuddin Wahid atau disapa Gus Sholah, di salah satu rumah sakit di Singapura, Selasa (22/5/2018).

Seperti yang diketahui, di tengah jadwal Khofifah yang cukup padat, Ketua Muslimat NU tersebut menyempatkan diri untuk menjenguk satu cucu dari pendiri NU.

8 Foto Levana Varraiza, Selebgram yang Dibilang Mirip Lucinta Luna dan Kini Berseteru Soal Manokwari

Saat menjenguk, Khofifah berbagi kisah cukup banyak dengan Gus Sholah, satu di antaranya adalah membicarakan soal keumatan dan kebangsaan.

"Di antaranya juga termasuk soal situasi politik di Jawa Timur menjelang Pilgub Jatim tanggal 27 Juni 2018 mendatang," ungkap Khofifah.

6 Sisi Gelap Meghan Markle yang Dinikahi Pangeran Harry, Pernah Kencani Bintang Film Panas

Ternyata, selain membicarakan soal tersebut, Khofifah juga membagikan cerita mengenai pasangan calon Khofifah-Emil yang mengalami peningkatan secara signifikan dari segi elektabilitas selama beberapa bulan terakhir.

Setidaknya tiga lembaga survey nasional kredibel yakni Populi Center, CSIS (Centre for Strategic and International Studies), dan Alvara Research Center, mengeluarkan survey yang mana Khofifah-Emil unggul dari pesaingnya.

Sindir Angga Wijaya Sambil Sebut Sayur Asem, Komentar Dewi Perssik di Postingan Suami Ini Disoroti

Mantan Menteri Sosial RI itu mengungkapan kalau kehadiran Gus Sholah menjadikan energi positif bagi dirinya, Emil Dardak, dan seluruh tim juga relawan.

"Kehadiran Gus Sholah memberi energi ultra positif bagi saya dan juga Mas Emil. Termasuk bagi pendukung, tim relawan, serta simpatisan. Semoga beliau bisa segera kembali ke tengah-tengah kami," tukasnya.

Antar Anak SD Pulang ke Kompleks Mewah, Sang Driver Ojol Kaget Si Bocah Nggak Masuk ke Rumah

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved