LIga Champions

Pemain Real Madrid: Salah Tak Berbahaya, 2 Pemain Liverpool ini yang Bisa Ubah Hasil Pertadingan

Meski sering jadi teror banyak penjaga gawang, tapi pemain Real Madrid menganggap Mohamed Salah tidak berbahaya. Lha kok?

Editor: Mujib Anwar
AFP
Bek Real Madrid Marcelo 

TRIBUNJATIM.COM - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengklaim bahwa bukan hanya Mohamed Salah yang bisa menyulitkan timnya di pertai final Liga Champions 2017-2018.

Marcelo menghadiri konferensi pers pra-pertandingan bersama kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dan pelatih Zinedine Zidane.

Konferensi pers tersebut digelar sehari sebelum partai final dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Ukraina pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada kesempatan tersebut memberikan komentar perihal Liverpool dan sang bintang, Mohamed Salah.

Marcelo yang beroperasi di sektor kiri, akan menghadapi secara langsung Salah yang biasa bermain sebagai penyerang sayap kanan.

Meski Salah sedang dalam performa terbaik, Marcelo mengaku tidak menyiapkan taktik khusus guna menghentikan sang lawan.

Menurut pemain asal Brasil tersebut setiap laga tentu menghadirkan kesulitan yang berbeda.

Lebih jauh, Marcelo menilai justru bukan hanya Salah, pemain Liverpool lain yang bisa mengubah jalannya laga.

"Setiap laga selalu berbeda dan ini bukan hanya Salah (ancaman) di Liverpool," kata Marcelo, seperti dicuplik BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Kita tahu mereka memiliki Roberto Firmino dan Sadio Manejuga; keduanya adalah pemain-pemain yang bisa mengubah sebuah laga," ujarnya.

Masih menurut pemain berusia 30 tahun itu, pada laga final, bisa saja muncul tokoh antagonis lain bagi Real Madrid, selain ketiga nama tadi.

"Bahkan akan lebih banyak lagi (pemain berbahaya) di final, kami sadar bahwa kami tidak boleh hanya fokus pada satu pemain saja," tuturnya menegaskan. (Kautsar Restu Yuda)

Berita diatas sudah tayang di Bolasport.com, dengan judul: Marcelo: Bukan Hanya Mohamed Salah yang Berbahaya di Liverpool

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved