Breaking News:

Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Alfredo Apresiasi Timnya Bisa Tahan Imbang Persipura

imbang 1-1 saat menjamu Persipura Jayapura, Selasa (29/5/2018) malam diakui Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Suasa pertandingan Persebaya Vs Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Selasa (29/5/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berhasil menahan imbang 1-1 dan meraih satu poin menjamu Persipura Jayapura, Selasa (29/5/2018) malam diakui Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya, sudah merupakan hasil yang membanggakan.

Meski gagal meraih poin penuh dikandang, namun menurut Alfredo, hasil ini patut diapresiasi, mengingat lawan Bajul Ijo malam ini merupakan tim pemuncak klasemen dengan pengalaman yang jauh diatas Persebaya.

"Kami semua sudah usaha maksimal untuk menang. Pemain sudah bekerja keras. Yang penting main dikandang dapat poin," kata Alfredo Vera, Selasa (29/5/2018) malam.

Baca: Usai Melawan Persipura, Striker Persebaya Ricky Kayame Minta Maaf

Selain itu, Alfredo juga mengingatkan pada semua pihak, jika dapat menahan imbang Boaz Solossa dkk, juga patut mendapat apresiasi, sebab Bajul Ijo baru masuk ke Liga 1 musim ini, sementara Persipura sudah lama merajai Liga 1.

Baca: Ibu Hamil Lompat & Bayi Dilempar Lewat Jendela Rumah Kos Terbakar di Surabaya, ini Wujud & Ukurannya

"Kita lihat semua, pertandingan malam ini sangat sulit untuk semua. Dapat satu poin melawan tim yang bagus, banyak pengalaman di Liga. Kita tidak boleh lupa, kita baru masuk Liga tahun ini, tentu harus adaptasi juga agar dapat meraih hasil memuaskan kedepan," jelasnya.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved