Pilgub Jatim 2018

Pedagang Besi Tua se Surabaya Dukung Khofifah-Emil,Ini Alasannya

warga Surabaya untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa - Emil

Pedagang Besi Tua se Surabaya Dukung Khofifah-Emil,Ini Alasannya
(Surya/Fatimatuz zahroh)
Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa menghadiri peresmian Posko Pemenangan Sahabat KIP Surabaya yang terdiri daribelemen pedagang besi tua dan sepuluh elemen di Surabaya, Jumat (8/6/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tambahan dukungan warga Surabaya untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak terus digulirkan.

Bahkan meski masa kampanye tinggal dua pekan saja, masih ada peresmian posko pemenangan baru. Terletak di Jalan Demak No 8, Posko Pemenangan Sahabat KIP Surabaya diresmikan langsung oleh cagub Khofifah bersama sembilan elemen yang mendeklarasikan dukungan pada paslon nomor urut 1, Jumat (8/6/2018), malam.

Sebelas elemen yang menyatakan deklarasi itu di antaranya adalah pengurus pasar tradisional se Surabaya, pengurus sentra PKL se Surabaya, pengusaha besi tua se Kota Surabaya, pelaku UKM se Surabaya, juru parkir se Surabaya.

Baca: Persebaya Bertekad Dapatkan Tiga Poin di Makassar

Selain itu juga Komunitas keluarga Bangkalan, komunitas campursari se Surabaya, komunitas masyarakat peduli ibu melahirkan se Surabaya, Bonek Surabaya, serta warga eks lokalisasi se Surabaya.

"Kami dengan iklas mendukung ibu Khofifah. Termasuk pemgusaha besi tua se Surabaya. Jumlahnya ada seribu orang di Surabaya," kata inisiator Sahabat KIP Surabaya, Salehuddin.

Pria yang juga pengusaha besi tua ini mengatakan seluruh elemen yang hari ini menyatakan deklarasi merasa sepaham tentang sosok Khofifah dan Emil.

"Keduanya adalah calon yang cerdas, kiprahnya sudah jelas, track recordnya juga bagus, bersih. Dan kelebihannya sosok Pak Emil masih muda orangnya," kata Salehuddin.

Lebih lanjut ia mengatakan mendirikan posko pemenangan di kawasan Surabaya Utara untuk Khofifah-Emil ini tak lain adalah untuk memfokuskan upaya dan pengumpulan dukungan untuk paslon nomor urut 1 tersebut.

Baca: Perkuat Navigasi Progam, Emil Dardak Road Show ke Kantong Industri Jatim

"Tidak ada alasan lain. Kami ingin posko ini sebagai rumah bagi semua yang ingin fokus memenangkan Bu Khofifah," lanjut Salehuddin.

Tak hanya pengusaha besi tua, perwakilan dari pedagang asar tradisional Surabaya juga menyatakan bahwa mereka ikhlas ingin memenangkan Khofifah Emil.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved