Semarak Ramadan 2018

Bonek dan Polrestabes Surabaya Bagikan Takjil di Depan Mapolrestabes

Pada kegiatan tersebut Bonek Revolution sekaligus membuat video untuk menyambut HUT Persebaya dan Bonek ke 91 di halaman Polrestabes Surabaya.

Bonek dan Polrestabes Surabaya Bagikan Takjil di Depan Mapolrestabes
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat membagikan takjil pada pengendara yang lewat di depan Mapolrestabes Surabaya, pada Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebanyak 200 bonek mania yang tergabung dalam komunitas Bonek Revolusion berbagi takjil bersama Kapolrestabes Surabaya di depan Polrestabes Surabaya, Minggu (10/6/2018).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan kegiatan Bonek Revolution ini menjadi satu di antara kegiatan positif yang telah ditunjukan bonek lebih baik.

"Alhamdulillah semuanya mempunyai niat sangat baik, ingin berbagi pada semasa. Bonek zaman now beda cukup baik pada ramadan ini memberikan takjil," ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan di depan Polrestabes Surabaya, minggu (10/6/2018).

Ibu Bhayangkari dan Petugas Gabungan Tiga Pilar Kelurahan Sukolilo Bagikan 1000 Takjil ke Pengendara )

Pada kegiatan tersebut Bonek Revolution sekaligus membuat video untuk menyambut HUT Persebaya dan Bonek ke 91 di halaman Polrestabes Surabaya.

Ditambahkan Rudi Setiawan, ia berharap bonek terus berkegiatan positif dan menunjukan wani tertib.

"Saya senantiasa melakukan komunikasi pada bonek hari demi hari bonek lebih baik. Bonek lebih baik, lebih tertib bonek terbagi dari beberapa wilayah, semua bonek surabaya lebih tertib," tambah Rudi.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Gandeng PPA Polres Lamongan Bagikan Takjil )

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved