Densus Bawa 3 Terduga Teroris di Blitar, Istri dan Kedua Anaknya Tak Dibawa

Penggerebakan Densus 88 di Lingkungan/Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar terjadi pukul 19.30 WIB

Densus Bawa 3 Terduga Teroris di Blitar, Istri dan Kedua Anaknya Tak Dibawa
TRIBUN LAMPUNG/Perdiansyah
Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror mengejar terduga teroris 

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Penggerebakan Densus 88 di Lingkungan/Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar terjadi pukul 19.30 WIB atau hampir bersamaan orang pulang dari salat terawih.

Apalagi, rumah yang didatangi banyak petugas berseragam Densus 88 itu berada di tepi jalan jurusan Malang-Blitar, sehingga dengan cepat warga berdatangan.

Meski dua kali petugas Densus 88 Anti Teror itu datang ke rumah Nanang, yang ada di Lingkungan/Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, namun istri dan kedua anaknya, tak dibawa.

Baca: Petugas Densus 88 Bawa Satu Dos Barang dari Rumah Nanang, Terduga Teriris di Blitar

Sebab, saat tiga pria, satu di antaranya Nanang digiring petugas, tak terlihat ada wanita dan anak-anak yang ikut dibawa.

"Istri dan kedua anaknya tetap di dalam rumah," ujar Mislan, Kasun Bajang.

Termasuk, saat berlangsung penggeledahan yang kedua malam itu, istrinya Nanang juga ikut mendampingi petugas. Bahkan, usai berlangsung penggeledahan dan petugas meninggalkan rumah Nanang, istrinya yang menutup pintu rumah depan.

Dari kejauhan, wanita itu terlihat berjilbab, namun tak bercadar.

Baca: Gempa 4,8 SR Goncang Sumenep, Puluhan Rumah dan Musallah Hancur

"Tak ada warga yang tahu nama istrinya Nanang, meski sudah empat tahun tinggal di rumah itu. Dulunya, ia bukan tinggal di rumah itu, namun sejak nenek dan orangtunya meninggal, mereka menempati rumah itu," ujar warga yang nggan disebutkan namanya.

Termasuk, kedua anaknya juga terlihat ada di rumah itu saat bapaknya dibawa petugas. Kedua anak Nanang adalah laki-laki yang diperkirakan berusia 17 tahun dan perempuan yang diperkirakan berusia 18 tahun. (Surya/ M Taufiq)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved