Breaking News:

Truk Semen Gresik Tabrak Pejalan Kaki, 3 Motor Lalu Hantam Tronton di Tuban

Kecelakaan maut dan karambol terjadi di Tuban dipicu oleh truk Semen Gresik usai menabrak pejalan kaki.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNJATIM.COM/IST
Truk Semen Gresik yang memicu terjadinya kecelakaan maut di Jalan Raya Bulu, tepatnya Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (30/6/2018) siang. 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bulu, tepatnya Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (30/6/2018), siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk nopol S-9458-UE yang dikemudikan Sumani (lk, 59), warga Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, bermuatan semen Gresik.

Truk yang melaju dari barat ke timur tersebut menabrak pejalan kaki, Andi Bodro Irawan (lk, 30), warga Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, yang berada di utara jalan.

Baca: BBKSDA Jatim Minta Pemilik Ikan Arapaima Segera Serahkan Sang Predator ke Balai Katantina

Pejalan kaki tersebut tertimpa semen yang sudah di packing, lalu dibawa ke RS NU Tuban, namun sayang nyawanya tak terselamatkan.

Tak hanya itu, tiga sepeda motor yang berada di bahu utara jalan juga tertabrak. Kemudian, truk muatan logistik semen itu juga menabrak tronton tangki nopol W-8545-UT, yang melaju searah di depannya, dengan pengemudi Adam (lk, 66).

Baca: Menang Pilgub Jatim Versi Quick Count, Emil Langsung Dampingi Kunker Menteri BUMN di Banyuwangi

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar mengatakan, truk muatan logistik semen itu oleng ke kiri dan terus melaju, diduga mengalami rem Blong.

Bahkan usai menabrak pejalan kaki dan tiga sepeda motor, truk masih melaju dan menabrak truk tronton di depannya.

"Ya dugaan rem Blong, satu meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah sakit," tegasnya, Minggu (1/7/2018). (Surya/Nok)

Baca: Polisi Jaga Ketat Pemungutan Suara Ulang di TPS 8 Kepanjenlor Kota Blitar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved