Suzuki Nex II, Matic untuk Pekerja yang Suka Stylish

Pasar motor matic yang menjanjikan membuat keluarnya Suzuki Nex II yang menyasar pekerja yang suka Stylish.

Suzuki Nex II, Matic untuk Pekerja yang Suka Stylish
SURYA/SUGIHARTO
Suzuki matic Nex II 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasar motor matic masih sangat gemuk dan menggairahkan, tak terkecuali bagi Suzuki. Mengusung zaman yang masuk tren milenial, Suzuki Nex II, motor matic ini membidik kalangan menengah ke bawah. Jangkauan pengguna dari usia produktif dan pekerja pun mulai banyak dilirik.

Sales Manager PT Suzuki Indomobil Sales Regional Jatim, Joseph Fernandez menguraikan, sejak launching Mei lalu, matic Nex II jadi pilihan konsumen yang membeli untuk menunjang aktivitas kerja, sekaligus gaya hidup karena tetap tampil keren.

“Yang jadi unggulan pada Nex II adalah desain keren dan tampilan modern,” jelasnya.

Dari data penjualan Suzuki Nex II di area Jatim, sejak Mei hingga akhir Juni kemarin, jumlah yang terjual sebanyak 325 unit. Dari jumlah ini, hampir semua pembeli adalah berusia 17-25 tahun atau usia produktif dan bekerja.

Konsumen yang membeli Nex II ini juga seimbang dari sisi gender, baik pria maupun perempuan. “Mereka membeli Nex II tak hanya untuk bekerja tapi juga ingin tampil keren saat berkendara,” ujarnya.

Mendukung sisi multifungsi dari Nex II untuk pekerja yang tampil keren, motor matic yang bermain di low segmen atau kelas 110 cc ini punya beberapa fitur andalan di sisi desain dan tampilan.

Fitur-fitur andalan ini berupa desain model dengan garis tajam di semua bagian. Bodinya lebih ramping sehingga praktis dan ringan. Yang juga bisa diterima orang Indonesia, adalah tinggi jok matic yang hanya 740 mm. Dengan tinggi sekian, konsumen nyaman berpijak di tanah saat duduk.

“Slebor depan juga stylish dan aerodinamis,” tegasnya.

Untuk fitur andalan pada savety, Suzuki Nex II mengandalkan LED headlight yang stylish sekaligus aman karena sinar lampu lebih terang dengan penggunaan baterai lebih irit. Ada juga USB charger di bagian kiri bawah stang, yang bisa dipakai untuk segala jenis ponsel.

Savety sekaligus stylish juga ada lewat LED lamp line atau lampu lajur, dimana tampak terang di bagian samping saat kondisi gelap.

Halaman
123
Penulis: Sudarma Adi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved