Polres Bangkalan Putar Sinopsis Film 22 Menit Saat Nobar Piala Final Piala Dunia

Sinopsis Film 22 Menit menjadi 'iklan' utama dalam gelar nonton bareng Final Piala Dunia Prancis versus Kroasia di Mapolres Bangkalan

Polres Bangkalan Putar Sinopsis Film 22 Menit Saat Nobar Piala Final Piala Dunia
Ahmad Faisol/Surya
Polres Bangkalan menggelar nobar Final Piala Dunia sekaligus menayangkan sinopsis Film 22 Menit di halaman Mapolres sisi, Minggu (16/7/2018) 

 TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Sinopsis Film 22 Menit menjadi 'iklan' utama dalam gelar nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia Prancis versus Kroasia di Mapolres Bangkalan, Minggu (16/7/2018) malam.

Cuplikan film yang mengisahkan warga Jakarta ketika mengadapi ledakan bom di Thamrin itu diputar di hadapan masyarakat, suporter K-Conk Mania, dan unsur Forpimda Bangkalan.

Film bergenre 'action' dengan pemeran utama Ario Bayu tersebut menjadi bagian dari sosialisasi antiterorisme yang digalakkan Polri.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, film ini merupakan upaya pihaknya dalam menyebarluaskan perlawanan terhadap teroris.

Baca: Suami Istri Berboncengan Motor Terobos Mapolres Indramayu, Hendak Ledakkan Bom Panci Namun Gagal

"Kami berupaya merubah mindset masyarakat. Penanganan terhadap teroris tidak cukup dengan tindakan - tindakan represif," ungkapnya.

Sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan terinspirasi dari kisah nyata aksi teror di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat pada tanggal 14 Januari 2016.

"Film ini akan tayang pada 19 Juli di bioskop-bioskop. Saya sudah beli tiket, dibagi-bagi nanti. Silahkan teman-teman bergabung nonton di Surabaya," jelasnya.

Baca: Tak Cetak Gol di Piala Dunia, Olivier Giroud: Bukan Soal Satu atau Dua tapi 23 Pemain

Selain mesosialisaikan Film 22 Menit, nobar juga diselingi cuplikan persiapan Indonesia sebagai tuang rumah Asian Games 2018.

"Kami ingin mempererat silaturrahmi dengan semua elemen masyarakat," pungkasnya. (Surya/Ahmad Faisol)

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved