Breaking News:

Tiga Bulan Menikah, Pegawai Perempuan RSUD Bangil Pasuruan ini Pilih Gantung Diri

Pegawai perempuan RSUD Bangil Pasuruan nekat gantung diri setelah tiga bulan menikmati indahnya menikah.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNJATIM.COM/IST
Staf perawat RSUD Bangil yang gantung diri (semasa hidup). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri (pasutri) Agam Adikara (29) dan Rasni Firlindasari (29) warga Perum Tiara Candi, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (18/7/2018) pagi.

Pasangan yang baru saja menikah tiga bulan itu berduka. Rasni Firlindasari, istri Agam Adikara ini ditemukan dalam keadaan tiada.

Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai staf perawat di ruang anak RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan itu ditemukan gantung diri. Tubuhnya ditemukan menggantung, lengkap dengan tali yang mengikat lehernya.

Ia ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tidak diketahui apa penyebabnya. Namun, kejadian ini membuat Agam berduka.

Dibawah Ancaman Pisau, Siswa SMP Disetubuhi Dua Pemuda di Bangkalan

Wajar saja, baru tiga bulan mereka melangsungkan janji suci dalam wujud sebuah pernikahan. Mereka baru saja membangun bahtera rumah tangga. Bahkan, di kompleks perumahan itu, mereka tergolong penghuni baru yang belum lama tinggal.

Atas kondisi ini, Agam tampak sekali terluka. Ia mendadak tidak mau bercengkrama dan bertegur sapa dengan tetangga. Dia menjadi pendiam.

"Sejak istrinya ditemukan meninggal dunia, dia (Agam) mendadak berubah dan menjadi sangat pendiam sekali. Padahal dia biasanya ramah sekali," kata Kardono, Ketua RT setempat.

Seorang Pemuda di Bangkalan Ditemukan Tewas Mengenaskan dalam Pasar

Kardono menjelaskan, Agam dan istrinya merupakan warga yang baik dan tidak sombong. Ia pun bahkan tidak menyangka akan ada kejadian seperti ini.

"Mereka keluarga yang sangat harmonis sekali. Mereka masih romantis karena wajar mereka masih pengantin baru yang dimabuk cinta. Jujur kami shock atas kejadian ini," jelasnya.

Humas RSUD Bangil Ghozalie membenarkan kabar itu. Ia menyampaikan, Rasni ini sudah lama bekerja di RSUD Bangil. Dia menjadi staf di ruang anak dan berstatus senagai tenaga honorer di rumah sakit ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved