Awas Operasi Lalin Jebak Pengendara Motor di Dolog Surabaya

Banyak pengendara motor terjebak di seberang rel Jemur Ngawinan seberang Dolog Saurabaya saat petugas polisi menggelar razia

Awas Operasi Lalin Jebak Pengendara Motor di Dolog Surabaya
Nuraini Faiq/surya
Polisi lakukan razia di dolog Jalan A yani Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Banyak pengendara motor terjebak di seberang rel Jemur Ngawinan seberang Dolog Saurabaya saat petugas polisi menggelar razia, Selasa (24/7/2018). Polisi ini mencegati pengendara motor yang dinilai melanggar aturan.

Setiap motor yang mengambil jalur paling kiri namun lurus dari arah Jemur Ngawinan menyeberang rel pasti dihentikan petugas. Mereka ditilang karena dianggap melanggar.

Pantauan surya.co.id di lokasi, Operasi pelanggar rambu menerobos jalur itu diglelar mulai pagi pagi selepas pukul 08.00. Hingg pukul 09.00 tadi, polisi masih terus mencegati pengendara motor.

"Biasanya tidak ada cegatan polisi. Saya juga tidak tahu kalau dari jalur kiri tidak boleh lurus nyebrang rel," ucap salah satu pengendara motor.

Cipto Suwarno Kurniawan Owner Pabrik Mie Bola Mas : Beri Karyawan Cuti

Salah satu polisi bediri di ujung jalan baru pemisah jalan lama. Jalan baru ini semula sungai dan kini telah ditutup box culvert dan dijadikan jalur. Namun jalur ini hanya khusus untuk pengendara ke Jemur Andayani.

Begitu lurus dan belok setelah melewati rel, empat petugas polisi sudah mencegat dan menghentikan pelanggar. Banyak pengguna motor terjebak di tikungan Jalan Ahmad Yani ini.

Jika melintas di jalur paling kiri ini wajib belok kiri. Bukan lurus menyeberang rel. Saat ini, polisi masih mencegati pengendara motor. (Faiq)

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved