Liga Indonesia

300 Suporter Persib Bandung Disambut Meriah Ribuan Bonek di Stasiun Gubeng Surabaya

300 suporter Persib Bandung mendapat sambutan meriah dari ribuan Bonek saat tiba di Stasiun Gubeng, Surabaya.

300 Suporter Persib Bandung Disambut Meriah Ribuan Bonek di Stasiun Gubeng Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Jelang kedatangan suporter Persib Bandung, Bonek padati pintu keluar Stasiun Gubeng Surabaya, Rabu (25/7/2018) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Rombongan suporter Persib Bandung mendapat sambutan meriah dari ribuan Bonek saat tiba di Stasiun Gubeng, Surabaya, Rabu (25/7/2018) pukul 21.50 WIB.

Bahkan dua jam sebelum kereta Pasundan yang dinaiki Viking dan Bobotoh tiba, suasana di depan pintu kedatangan Stasiun Gubeng sudah ramai hingga membuat lalu lintas di jalan sekitarnya padat merayap.

Ratusan Bonek datang menyambut suporter Persib dengan menyanyikan yel-yel meriah “Selamat Datang Viking Bobotoh, Selamat Datang di Surabaya.”

Ajax Amsterdam Sukses Awali Perjalanan, Berikut Hasil Kualifikasi Liga Champions

Menurut Agus Bimbim Tessy, Dirigen Tribun Kidul, ada 300 suporter Persib yang datang dan berangkat dari Bandung sejak pagi tadi.

“Tadi ada sekitar 300 Viking dan Bobotoh yang tiba, mereka berangkat dari Bandung jam 05.30 WIB,” jelas Agus Bimbing di lokasi kedatangan ratusan suporter Persib.

Setelah tiba, perwakilan dari Bonek akan mengarahkan ratusan suporter Persib ke lokasi kumpul di Markas Yayasan Suporter Surabaya (YSS) kawasan Simpang Dukuh.

“Mereka yang datang tadi akan kita arahkan langsung ke YSS dan berangkat bersama-sama ke Stadion GBT (Gelora Bung Tomo) jam 10 pagi,” jelasnya.

Hasil Juventus Vs Bayern Muenchen - Berkat 2 Gol Andrea Favilli, Bianconeri Unggul

Tak hanya 300 suporter Persib saja, rupanya masih ada ribuan suporter yang dalam perjalanan ke Surabaya menggunakan bus dan kendaraan pribadi.

“Ada 50 bus dan beberapa kendaraan pribadi lainnya yang akan tiba, pokoknya diperkirakan ada sekitar 5000-6000 suporter Persib yang akan datang di Surabaya,” ungkap Agus Bimbim.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved