Persebaya

Persebaya Lawan Persela Lamongan, Pelatih Aji Santoso: Darah Saya Ada Hijaunya

Persebaya dan Persela Lamongan akan bertarung dalam laga sengit derbi jatim pekan ke-20 Lga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Edwin Fajerial
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Persela Aji Santoso hadir saat prescon pertandingan Persebaya vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu (4/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya dan Persela Lamongan akan bertarung dalam laga sengit derbi Jatim pekan ke-20 Lga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/8/2018)

Selain dua tim, sorotan tajam juga mengarah pada sosok kedua pelatih, Aji Santoso, Pelatih Persela dan Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro yang merupakan rekan satu tim di Persebaya ketika masih aktif bermain.

Aji Santoso pernah membawa tim kebanggaan warga Surabaya meraih gelar juara Liga Indonesia edisi 1996/1997.

Saat itu, Persebaya mengalahkan Bandung Raya di final dengan skor 3-1, gol pembuka dicetak sang kapten Aji Santoso dari titik putih.

Tandang Ke Markas Persebaya Surabaya, Persela Tidak Diperkuat 4 Pemain Andalannya

Jauh melangkah dari masa itu, ia menyebut Persebaya adalah salah tim yang berkesan di hatinya.

“Saya pernah dibesarkan dan membesarkan Persebaya. Sampai kapanpun Persebaya akan di hati saya karena saat juara saya kaptennya, saat jadi pelatih pernah menyelamatkan Persebaya, waktu LPI sampai juara paruh musim juga,” jelas Aji Santoso, kepada TribunJatim.com, pada Sabtu (4/8/2018).

Bahkan, Aji menyebut dalam darahnya mengalir warna hijau sebagai bukti kebanggaannya menjadi bagian dari Persebaya.

Hubungannya dengan suporter Persebaya yaitu Bonekmania juga dekat meski saat ini menjadi pelatih kepala Persela Lamongan.

Usai Ganti Pelatih, Persebaya Optimis Dapat Hentikan Tren Buruk Saat Menjamu Persela Lamongan

“Bagi saya Persebaya luar biasa, dengan suporter Persebaya juga masih akrab dan komunikasi. Tapi besok 90 menit akan profesional untuk Persela. Andaikan bisa dibuka, darah saya ada hijaunya,” ucap Aji Santoso.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved