Breaking News:

Anaknya Lolos Seleksi jadi Polisi Tanpa Biaya Sepeserpun, Begini Testimoni Buruh Tani di Jombang

Buruh tani di Jombang ini bikin testimoni setelah anaknya lolos jadi polisi tanpa bayar sepeserpun.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Mujib Anwar
istimewa
Nyoto, buruh tani di Jombang dan istrinya yang bangga karena anaknya Adip Sahrir Himawan lulus seleksi Brigadir Polisi tanpa biaya sepeserpun. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Polri dinilai semakin transparan mengenai seleksi penerimaan anggota Polisi gratis tanpa dipungut biaya.

Ini dibuktikan dari video testimoni masyarakat yang anaknya mengikuti seleksi penerimaan Brigadir Polisi.

Seperti dikutip dari testimoni dalam video tersebut, Pak Nyoto seorang buruh tani begitu bangga karena anaknya bernama Adip Sahrir Himawan lulus seleksi Brigadir Polisi.

Sebelumnya, pengumuman hasil seleksi penerimaan Brigadir Polisi telah diumumkan pada Jumat (3/8/2018).

Geledah Rumah AR Terduga Teroris di Jember, Densus 88 Amankan Dua Barang Bukti Penting ini

Nyoto mengatakan, dirinya sangat bersyukur lantaran anak pertamanya lulus menjadi Brigadir Polisi tanpa mengeluarkan uang.

Dia berterimakasih kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto telah memberikan kesempatan sehingga anaknya bisa mengikuti tes seleksi penerimaan hingga menjadi Bintara Polisi.

"Alhamdulillah, anak saya lulus mengikuti seleksi penerimaan calon Brigadir Polisi, dari awal tes Bintara Polisi hingga selesai tanpa dipungut biaya sepeser pun," ujarnya.

Menikah di Tanggal Cantik Terancam Batal, Dua Sejoli Asal Lamongan ini Tersandera Sang Kepala Desa

Gas Menyembur dari Sumur Petani di Ngawi Setinggi 80 Meter, Pernah Bakar Ilalang Berhari-hari

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto menyampaikan kepada masyarakat, bahwa dalam penerimaan anggota POLRI semakin transparan, gratis tidak dipungut biaya dan tidak ada embel-embel apapun uang dan lainnya.

Ini dibuktikan dari testimoni masyarakat yang anaknya telah lulus seleksi Brigadir Polisi tanpa dipungut uang sedikitpun.

Hal senada juga dipegang teguh oleh Panitia Daerah Polda Jatim yang telah berkomitmen untuk senantiasa memberikan Service Excellence selama proses seleksi secara transparan.

Sehingga unggul dan kompetitif dengan tidak ada suap, tidak KKN, dan tidak Gratifikasi guna menuju POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Gelar Operasi Purnama, Petugas Razia Besar-besaran Pelanggar Parkir di Surabaya , ini Hasilnya

Pasalnya, dalam kegiatan seleksi anggota Polri selain panitia internal, terdapat pihak eksternal yang digandeng untuk melaksanakan pemeriksaan dan juga pengawasan selama proses seleksi penerimaan calon Brigadir Polisi. (Surya/ Mohammad Romadoni)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved