Pindah dari Demokrat ke Nasdem, Venna Melinda Ngaku Hijrah

Seperti yang diketahui, Artis Venna Melinda maju untuk menjadi DPR RI, melalui partai Nasdem dapil Jatim VI (Tulungagung, Blitar dan Kediri).

Pindah dari Demokrat ke Nasdem, Venna Melinda Ngaku Hijrah
TribunJatim.com/ Aqwamit Torik
Venna Melinda di Kantor Bappilu Nasdem Jatim, Surabaya, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Venna Melinda tampak memasuki kantor Bappilu partai Nasdem Jatim di Surabaya, ia lalu berfoto di depan background partai Nasdem sambil menunjukkan angka lima di tangannya, Sabtu (11/8/2018)

Seperti yang diketahui, Artis Venna Melinda maju untuk menjadi DPR RI, melalui partai Nasdem dapil Jatim VI (Tulungagung, Blitar dan Kediri).

Usai berfoto, Venna mengungkapkan kalau anggota DPR RI dua periode tersebut tetap maju di DPR RI periode ketiga, namun menggunakan kendaraan partai yang berbeda.

"Alhamdulillah (maju DPR RI) di dapil yang sama untuk periode 2019 -2024 dari partai Nasdem," jelas Venna Melinda.

Rapat Paripurna Perubahan Nama Jalan di Surabaya Diwarnai Aksi Walk Out

Ibunda dari artis Verrel Bramasta itu sebelumnya maju menjadi DPR RI dua periode melalui partai Demokrat, dan saat ini mencoba peruntungannya di partai Nasdem.

Saat ditanya alasannya mengapa pindah dari Demokrat ke Nasdem, Venna merasa kalau Nasdem saat ini sudah sesuai dengan visi dan misinya.

"Hijrahnya saya ini orientasi kepada masyarakat, makanya dapil nya gak pindah," ungkapnya.

Ia menjelaskan, jika bicara tentang politik dia tak akan memikirkan nanti hasilnya seperti apa, namun dirinya mengungkapkan mementingkan kinerjanya.

"Dua periode ini sudah hampir 9 tahun memang saya rajin blusukan ini juga baru datang karena dari kediri sedang reses, jadi saya tetap fokus kepada masyarakat Jatim," pungkasnya.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved