Euroskinlab Hadir di Surabaya, Treatment Filler Bisa Buat V Shape Wajah Kamu

Euroskinlab dan European Slimming Center (ESC) hadirkan klinik terbarunya di Surabaya Timur.

Euroskinlab Hadir di Surabaya, Treatment Filler Bisa Buat V Shape Wajah Kamu
ISTIMEWA
Proses Filler di EuroskinLab Surabaya Timur 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrung

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Euroskinlab dan European Slimming Center (ESC) hadirkan klinik terbarunya di Surabaya Timur.

Klinik terbaru mereka berada di Jalan Kertajaya Indah I no 65, Surabaya.

Di klinik dengan konsep design yang minimalis, modern premium dengan teknologi terkini kamu bisa mempercantik wajah dengan treatment filler.

Cukup dengan menggunakan Treatment Filler bisa membuat wajah lebih ramping dan terlihat cantik.

Head Medica And Treatment Euromedica, dr Jonathan Anindita, mengatakan penggunaan treatment filler ini fungsinya untuk agar dagu lebih indah dan tegas lebih mengarah pada trend V shape.

“Sekarang, kebanyakan wanita mengidam-idamkan tampilan wajah yang ramping seperti wanita Korea, jadi dengan treatmen seperti ini dapat membentuk wajah lebih V shape,” ujar Jonathan Anindita Head Medica And Treatment Euromedica, Selasa (14/8/2018).

Menurut Jonathan, bagian tubuh yang dapat dilakukan treatment filler adalah area wajah dan harus sesuai dengan instruksi dokter.

Treatment filler sendiri menggunakan Hyaluronic Acid (HA), sebuah senyawa yang ada di dalam tubuh dan aman saat digunakan.

Cairan senyawa tersebut berfungsi sebagai perantara nutrisi dari pembuluh darah ke jaringan kulit sekaligus menyangga cairan dikulit menjadi tetap terjaga kelembabannya.

Selain itu filler ini juga berfungsi sebagai penyamaran kerutan wajah atau penuaan dini, treatment ini menjadi pilihan sebagian wanita untuk menghilangkan tanda - tanda penuaan tanpa prosedur invasive seperti proses operasi plastik.

Carakerja dari filler sendiri, lanjut Jonathan, yaitu mengisi bagian yang kendur atau untuk mengisi volume seperti pada hidung. Selain itu juga berfungsi dalam membentukan wajah agar lebih indah dan tirus.

Selain itu, treatment filler ini juga aman digunakan pada wanita usia minimal 17 tahun.

Salah satu pasien yang mencoba treatment filler ini, Annisa Nurrania, 17 tahun, mengaku banyak perubahan bisa langsung terlihat dalam waktu singkat yang membuat wajahnya menjadi lebih tirus dan kencang.

“Ini saya pertama kalinya coba, ternyata efeknya luarbiasa membuat wajah saya lebih tirus dan kencang. Selain itu juga jadi lebih simetris,” ujar Annisa.

Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved